SELEBRITI

Ariel Tatum Cerita Pengalaman Horor, Bukan Bertemu Hantu Tapi Malah Menyeramkan

Selasa, 15 Oktober 2019 14:35 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ariel Tatum © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Bicara pengalaman horor, ternyata kejadian itu pernah dialami oleh artis cantik Ariel Tatum. Ya, hal itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di Ini Baru Empat Mata, program acara yang dipandu oleh Tukul Arwana.

Awalnya Ariel terlihat ragu untuk menceritakannya. Kejadian itu pun berawal saat dirinya berada di sebuah mall. Tak sendiri namun juga bersama teman-temannya.

"Ceritain gak ya? Jadi tuh waktu itu aku lagi jalan-jalan rame-rame di mall. Emang mall nya kaya mau tutup gitu, aku sama temen-temen. Terus kaya aku lagi jalan di mall sepi kan lagi malem," cerita Ariel Tatum.

1. Ariel Tatum Lewati Sebuah Lorong

Ariel bersama para temannya pun belum keluar dari mall yang hampir tutup itu. Mereka pun berjalan melewati lorong yang menghubungkan satu mall ke mall lainnya.

"Aku jalan, kaya ada satu mal ada lorong kaya jembatan dari satu mal ke mal kedua. Aku jalan nyebrang," kata wanita kelahiran Jakarta ini.

"Di ujung sana banyak yang dimatiin lampunya. Di ujung kaya ada yang jalan ke aku," lanjutnya.

2. Sosok Mantan Ariel Tatum

Adanya sosok yang jalan mendekatinya, tentu Ariel pun dibuat merinding. Ia pun tak menyangka dengan sosok yang dilihatnya.

"Aku merinding banget gitu, aku takut banget sih soalnya belum pernah kaya gitu. Pas udah deket-deket gitu, ternyata mantan aku," jelas Ariel yang langsung membuat satu studio tertawa.

"Itu horor, horor kan?," jawab Ariel beri penjelasan.

Tak menyangka jika Ariel tengah bercanda. Awalnya mereka pun mendengarkan cerita Ariel dengan serius, tak tahu jika akhirnya Ariel malah bercanda. Tukul pun sampai dibuat sebal olehnya.


REKOMENDASI
TRENDING