SELEBRITI

Armand Maulana Recycle Lagu Coboy Junior, Apa Tanggapan Bastian Steel?

Minggu, 14 Juni 2020 17:00 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Armand Maulana dan Bastian Steel © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Armand Maulana baru saja mengeluarkan single dengan mendaur ulang lagu ‘Kamu’ yang dipopulerkan oleh Coboy Junior. Meski dulunya lagu ini dibawakan oleh anak-anak, Armand Maulana tak merasa malu. Ia justru melihat lagu ini sangat bagus sejak dirilis pada tahun 2013 silam.  

"Karena buat gue angle musisi bukan melihat siapa yang nyanyi. Gue tidak pernah melihat yang nyanyi cewek, anak kecil, udah tua atau apa segala macam. Gue lebih melihat anglenya adalah lagu itu bagus, chemistry-nya bagus antara melodi dan lirik dan sebagainya," ujar Armand Maulana saat bincang-bincang virtual R&R Talks, Jum’at (12/6).

1. Tanggapan Bastian

Lalu apa tanggapan para personil Coboy Junior ketika lagunya dibawakan oleh senior seperti Armand Maulana. Mantan member Coboy Junior yakni Bastian Steel pun sempat memberikan komentarnya. "Kemarin sempat instagram live sama Bastian. Reaction dia kaget gitu wah kok bisa kayak gini, udah pasti lah senang gitu ya. Dia bilang makasih," ungkapnya.

Namun yang paling membahagiakan bagi Armand Maulana karena Bastian justru tergerak untuk membuat sebuah karya seperti dirinya. Karena selama masa pandemi corona ini, Bastian merasa tidak produktif.

"Cuma yang bikin gue senang positifnya adalah Bastian langsung ngomong gini ke gue 'Kok gue diam ya selama tiga bulan ini di rumah, kok Kang Armand bisa ngeluarin sebuah karya gitu'. Akhirnya setelah selesai dia janji mau keluarin single, buat gue adalah salah satu aksi reaksi yang membahagiakan bisa membuat seseorang berkarya baik untuk semua orang," papar Armand Maulana.

2. Ciptakan Dance Sendiri

Meski lagu 'Kamu' yang dibawakan Armand Maulana mengusung konsep akustik, Ia tetap memberikan warna baru untuk lagu tersebut. Armand Maulana bahkan menciptakan gerakan sendiri agar bisa diikuti para followersnya dengan membuat Tik Tok Challange.

"Pas (dengerin) di reff-nya itu gue tiba-tiba ini kenapa ya di beat-nya ini harusnya ada satu koreo deh untuk tik-tokan yang sederhana aja. Tadinya gue mau nelpon teman gue yang koreografer, aduh tapi kalau gerakan dari koreografer kan pasti niat. Gue aja belum tentu bisa," katanya

"Gue kan mikir ini untuk khalayak ramai. Ah udah deh gue aja, gue coba-coba bayangin dengan beat itu dan lihat di kaca. Itu jadi memang gue yang ciptain gerakannya," tutupnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING