Arumi Bachsin Santai Diperiksa Polisi

Senin, 27 Juni 2011 20:27 Penulis: Anton
Arumi Bachsin Santai Diperiksa Polisi Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Artis cantik Arumi Bachsin kembali menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Senin (27/6), terkait laporan ibunya, Maria Lilian Pesch, terhadap mantan Ketua KPAI, Hadi Supeno. Arumi ditanya perihal kepergiannya selama 6 bulan dari rumahnya yang katanya mendapatkan perlindungan dari KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

"Arumi hari ini datang ke Polda untuk memenuhi panggilan penyidik terkait laporan orangtuanya Arumi kepada Hadi Supeno, terkait tindakan fitnah dan pencemaran nama baik. Ada 14 pertanyaan dari mulai 13.30 WIB sampai pukul 16.30 WIB," ujar kuasa hukum keluarga Arumi, Minola Sebayang, SH, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/6).

Arumi sendiri sudah kembali ke pelukan ibundanya, Maria. Namun kasusnya sendiri masih terus diproses. Status Arumi sendiri menjadi saksi kunci dari laporan ibunya terhadap mantan Ketua KPAI, Hadi Supeno. Lalu, bagaimana perasaan Arumi ketika dirinya menjalani pemeriksaan?

"Biasa aja kok, aku sih santai, nggak ada yang susah dari pertanyaannya. Memangnya pertanyaan ujian? Pertanyaannya kisaran seputar kejadian kemarin, beneran atau tidak lihat hasilnya nanti," ujar Arumi.

Beberapa waktu yang lalu, orangtua Arumi melaporkan Hadi Supeno dengan pasal 310 dan 311 karena pencemaran nama baik di media kepada pihak keluarga dan Pasal 55 Junto 83 . Dia dianggap dan diduga melindungi orang-orang yang telah 'menyandera' Arumi.   

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING