Arumi Pulang, Hadi Supeno Tersangka

Selasa, 24 Mei 2011 07:10 Penulis: Ahmat Effendi
Arumi Pulang, Hadi Supeno Tersangka Arumi Bachsin
Kapanlagi.com - Pihak keluarga artis Arumi Bachsin mengaku sudah ikhlas setelah sang anak kembali dari pelarian dan laporan terhadap sang ibu, yaitu Maria telah mendapat SP3. Namun demikian, beberapa proses hukum lain memang tetap berlanjut. Salah satunya adalah laporan terhadap Hadi Suseno yang merupakan mantan ketua KPAI.

"Secara hukum, dengan dikeluarkan SP3 berarti dihentikan, kelanjutannya selesai. Ini jadi bukti baru buat kita, ini ada proses rekayasa menghilangnya Arumi 7 bulan. Ada yang merekayasa. Yang penting secara psikologis Arumi dan ibunya sudah baik. Sudah saling memaafkan," ucap Egi Sudjana, tim kuasa hukum Arumi, ditemui di restoran Sari Kuring SCBD, Jakarta Selatan, Senin (23/05).

Dengan keluarnya SP3, semua tuduhan KDRT yang dilakukan oleh sang ibu kepada Arumi berarti tidak terbukti. Selain itu, kini status Hadi Suseno yang diduga turut bertanggung jawab dalam rekayasa hilangnya Arumi, resmi tersangka.

"Dengan keluarnya SP3 atas laporan Arumi dan ibunya. Tidak ada tujuan-tujuan yang dipublikasikan. Sudah dilakukan dengan proses hukum, Tidak ada tindakan KDRT pada bulan April yang dilakukan Ibu Maria terhadap Arumi. Menaikkan status HS (Hadi Supeno) itu menjadi tersangka," kata Minola Sebayang.   

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING