Arya Saloka Terpaksa Tunda Mudik, Biasanya Tarawih dan Kajian Bareng Keluarga

Kamis, 13 Mei 2021 11:12 Penulis: Mahardi Eka Putra
Arya Saloka Terpaksa Tunda Mudik, Biasanya Tarawih dan Kajian Bareng Keluarga Arya Saloka ketika pemotretan di kantor KapanLagi

Kapanlagi.com - Arya Saloka terpaksa harus menunda niatnya mudik ke kampung halaman karena ada larangan dari pemerintah. Padahal, pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta itu sudah berencana mudik di hari raya Idul Fitri tahun ini.

"Penginnya mudik. Kalau lokasi ada liburnya cuma pemerintah kan melarang mudik. Mungkin kalau dari saya sendiri dapat libur bisa sehari atau dua hari sebelum lebaran. Ya cuma ditanggal segitu kan sudah tidak boleh mudik sama pemerintah," kata Arya Saloka di bilangan Pondok Indah, belum lama ini.

Arya Saloka mengatakan, banyak sekali perbedaan menjalani ibadah bulan ramadhan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, selama bulan suci Ramadhan, Arya Saloka selalu menjalani ibadah bersama istri tercinta.

"Kalau tahun lalu tarawih bareng dan ada kajian. cuma sekarang nggak bisa. Ya paling merasa hilang lah rutinitas yang dilakukan setiap hari," kata Arya Saloka.

Bukan cuma itu saja, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, Arya Saloka juga tidak bisa berkumpul bersama keluarga besar selama bulan suci Ramadhan.

"Kayak tahun lalu nggak kumpul keluarga besar, tahun ini juga sama. Keluarga besar saya ya, keluarga istri di Jakarta kebetulan," katanya.

Selama bulan suci Ramadhan, Arya Saloka mengaku tidak pernah meminta makanan khusus untuk berbuka puasa maupun makan sahur kepada istri tercinta, yakni Putri Anne.

"Saya sih nggak pernah request sesuatu sih ke istri saya. Aku tuh apa yang ada dan disediain tuh ya saya makan. Saya jarang ada request. Saya jarang minta request makanan karena kita tau kan istri capek urus rumah dan anak sendiri. Jadi saya gak banyak minta, kalau adanya tempe sama sayur ya udah dimakan aja," tutup Arya Saloka.

Meski tak bisa mudik saat Lebaran, Arya membuat sayembara bagi THR kepada para followernya di akun media sosialnya. Tertarik untuk ikutan KLovers?


Menunda mudik sama dengan kita membantu mencegah penularan Covid-19 agar tak semakin meluas. Dan jangan lupa juga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang. #IngatPesanIbu ya.

 

 

(kpl/dka/far)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING