SELEBRITI

Ashanty Beri Peringatan ke Millen Cyrus: Semoga Mawas Diri dan Waspada Dalam Berteman

Selasa, 24 November 2020 22:06

Ashanty @ instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Ashanty baru saja buka suara soal kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa keponakannya, Millendaru alias Millen Cyrus. Lewat video terbarunya yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengaku sangat shock dengan kejadian yang sama sekali tak terduga ini.

"Dengan kejadian ini yang pasti shock, shock, karena tidak menyangka akan sejauh ini. Kita diam bukan berarti kita nggak membantu, cuman pasti lah yang namanya ada anggota keluarga yang terkena musibah, kita pasti akan membantu gitu lho. Tapi semoga ini menjadi pembelajaran buat dia ke depan, untuk mengingat bahwa saat yang seperti ini pasti yang akan turun tangan keluarga," tutur Ashanty.

Istri Anang Hermansyah ini juga mengaku kalau sebenarnya ia sudah sering bicara pada Millendaru tentang hal tersebut. Ia selalu berpesan agar Millen berhati-hati dalam berteman, dan pintar-pintar menjaga diri dalam segala lingkungan.

1. Harapan Ashanty

Di kesempatan ini pula, Ashanty menyampaikan harapannya agar proses hukum akan berjalan seadil-adilnya. Tidak hanya itu, Ashanty juga berharap kalau Millen Cyrus nantinya akan direhabilitasi.

"Kita menyerahkan ini ke pihak kepolisian, semoga ditindak dengan seadil-adilnya. Tapi kita juga tetap memohon untuk semoga Millen bisa direhabilitasi karena dia bukan pengedar tapi dia pengguna," ungkap Ashanty prihatin.

2. Pesan Ashanty

Nggak berhenti sampai di situ saja, Ashanty juga sempat menyampaikan pesannya untuk Millen, "Karena ini kejadian baru pertama kali juga di kita gitu, jadi kita hanya bilang bahwa dengan kita begini semoga kamu juga akan lebih mawas diri ke depan."

"Dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu, gitu. Jadi inget bahwa kita pasti akan tetap bukan men-support lho, tapi kita akan tetap ada," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING