SELEBRITI

Millen Cyrus Tertangkap Narkoba, Polisi Selidiki Saksi Untuk Kembangkan Kasus

Senin, 23 November 2020 21:32

Instagram Millen Cyrus

Kapanlagi.com - Dunia hiburan selebritis Tanah Air kembali dikejutkan lewat tertangkapnya Millendaru atau Millen Cyrus terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Keponakan Ashanty itu diamankan polisi pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB dini hari.

"Kami amankan satu buah paket narkotika jenis sabu," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Minggu (22/11/2020).

 

1. Lakukan Penyelidikan

Pihaknya sendiri mengatakan jika masih melakukan penyelidikan ke TKP, dan memulai penggalian bukti dengan saksi-saksi yang ada. Dirinya masih belum memastikan ada berapa saksi yang diperiksa.

"Barusan kita udah melakukan penyelidikan ke TKP, sekarang sedang dilakukan pemeriksaan kepada RT-nya dengan saksi-saksi yang ada disana. Tertentu ya, saya belum tahu (berapa banyak) masih lagi diperiksa," ujarnya.

2. Beberapa Kali Pakai Sabu

Kepada polisi, Millen mengaku sudah beberapa kali memakai sabu. Selain di hotel tempat ia ditangkap, Millen juga memakainya di tempat lain.

"Menurut pengakuan, sudah beberapa kali menggunakan. Di hotel tersebut, di Bali dan di acara-acara tersangka," terang Ahrie.


REKOMENDASI
TRENDING