SELEBRITI

Ashanty Pertama Kali Pergi Tanpa Para Asisten, Begini Curhat Panjangnya

Kamis, 05 September 2019 20:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah jadi rahasia umum kalau anggota keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty itu ada banyak. Sudah begitu, mereka juga punya seabreg asisten dan baby sitter. Nggak heran kalau kemana-mana Ashanty selalu mengajak serta rombongannya itu.

Namun kali ini berbeda. Ia berangkat ke Singapore hanya berempat bersama suami dan kedua anaknya yang masih balita, Arsy dan Arsya. Ke luar negeri tanpa ditemani asisten ini ternyata pertama kalinya lho bagi Ashanty. Ia lantas curhat panjang di Instagramnya pada Senin (2/9) lalu.

1. Ashanty Masih Jetlag

Nggak ngajak para asistennya ternyata dipilih Ashanty sebab ke Singapore cuma nonton drama musikal Aladdin kesukaan buah hatinya. Ia sempat nggak mau berangkat karena baru pulang dari Eropa.

"Paling utama karena aku baru banget sampai dari Paris dan masih jetlag parah. Sempat mau batalin tapi nggak mau mereka kecewa," tulis Ashanty.

Baginya pengalaman ini menyenangkan meski semuanya serba repot. Ia nggak cuma mengurus kedua buah hatinya, tapi juga harus bikin konten vlog. Namun Ashanty bersyukur banget punya suami sepengertian Anang.

2. Ashanty Merasa Beruntung

"Aku di sini merasa sangat beruntung punya suami kayak @ananghijau belum tentu semua suami mau lakuin yang dia lakuin. Kena omel aku terus kalau lagi panik dan ribet, super sabar walau di ujung-ujung sempat nggak tahan juga hahaha," tulis Ashanty.

Ashanty menyarankan banget buat para ibu yang bekerja di luar sana untuk sesekali habiskan 24 jam waktunya bersama sang anak. "Buat aku yang penting itu mau seberapa lama waktu kalian, yang penting berkualitas dan ada 'isi'nya buat anak," tutupnya.

 

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING