Astri Ivo: Dunia Itu Harus Dinikmati

Senin, 29 Maret 2010 22:06 Penulis: Noviana Indah TW
Astri Ivo: Dunia Itu Harus Dinikmati Astri Ivo Foto: Acat
Kapanlagi.com - Berpenampilan tertutup lengkap dengan jilbab memang membuat aktris cantik Astri Ivo semakin bertambah cantik. Saat hadir di KILAU 17 ANTV beberapa waktu lalu, Astri pun menuturkan kesibukannya sehari-hari.

"Kegiatan saya kalau hari Jumat Sabtu itu mengisi di berbagai forum. Orang-orang menyebutnya ustadzah, tapi saya belum ustadzah, masih jauh lah. Tapi karena saya muslimah, yang di-share-kan based on Al Quran dan Hadist," terang Astri.

Saat mengisi beberapa forum itu, tema yang diangkat oleh Astri biasanya adalah mengenai islamic life style seperti bagaimana mengasuh anak, bagaimana bergaul dengan anak-anak muda dan bagaimana caranya menjaga mereka.

"Karena saya punya anak remaja dua, jadi gimana hidup mereka harus sukses bukan hanya di dunia tapi di akhirat juga. Sejak dari 15 tahun yang lalu semenjak saya hijrah (saya mengenal dunia ini). Sempat ada yang nanya, kenapa pakai kerudung, dulu syuting enggak pakai, kan ribet. Saya bilang, alhamdulilah nambah berkah. Dan untuk syiarnya itu saya diundang sampai ke New Zealand, Hongkong," tambah Astri.

Namun begitu, dalam 15 tahun ini, banyak yang masih belum dicapai oleh Astri dan karenanya dia merasa belum sempurna.

"Banyak banget kekurangannya, saya belum sempurna. Jadi ibu hebat saya belum, terbukti dari anak-anak masih suka protes sama saya. Sebagai ibu harus cerdas karena tangan kiri kita menggoyang buaian, tapi tangan kanan kita menggoyang dunia. Jadi negara itu kalau baik harus datang dari orang tua yang baik," tambah Astri.

Tapi bukan berarti dirinya lebih fokus pada urusan duniawi daripada urusan akhirat nanti. "Dunia itu harus dinikmati, tapi seadanya saja," pungkasnya bijak.    

(kpl/gum/npy)


REKOMENDASI
TRENDING