Astrid Istri Uya Kuya Gelar Tea Party Saat Bulan Puasa

Senin, 04 Juni 2018 10:15 Penulis: Soraya
Astrid Istri Uya Kuya Gelar Tea Party Saat Bulan Puasa Astrid - Uya Kuya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah keluarga selebriti yang paling populer di tanah air, maka Uya Kuya adalah salah satunya. Host kondang satu ini kerap menjadi bahan perbincangan karena keharmonisan keluarganya yang selalu kompak dan seru.

Kali ini, istri Uya Kuya yang bernama Astrid baru saja menggelar acara tea party. Tentunya ini menjadi hal yang sangat tak biasa, terlebih acara tersebut digelar bertepatan dengan bulan puasa.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, Astrid bahkan berpose dengan membawa secangkir teh dan juga menghadap beberapa kue lezat di depannya.

Eits tenang, kue-kue ini cuma display kok! © instagram.com/astridkuyaEits tenang, kue-kue ini cuma display kok! © instagram.com/astridkuya

Eits, tapi jangan berpikir yang macam-macam dulu. Pasalnya teh dan kue-kue cantik ini hanyalah display untuk spot foto di acara tea party tersebut, tidak untuk dimakan dan juga diminum.

"Tea Party with BJD. Ps: ini kue dan minumannya hanya property ya, alias nggak dimakan dan diminum, karena puasa hehehe. Buat foto-foto dulu, pas magrib baru dimakan and diminum hehehehe," tulis Astrid sebagai caption.

Uniknya, untuk acara tea party kali ini Astrid bersama putrinya yang bernama Cinta Kuya tampil cantik dan girly dalam balutan dress berwarna pink dan floral. Mereka berdandan kompak sesuai dresscode yang sudah ditentukan. Cute banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING