Astri Nurdin Sedih Trilogy 'MERAH PUTIH' Berakhir

Jum'at, 10 Juni 2011 19:55 Penulis: Anton
Astri Nurdin Sedih Trilogy 'MERAH PUTIH' Berakhir Astri Nurdin
Kapanlagi.com - Menjadi salah satu pemain di Film HATI MERDEKA, Astri Nurdin mengaku bangga. Apalagi, Astri juga terlibat dalam dua film sebelumnya yang termasuk dalam trilogy film tersebut, MERAH PUTIH dan DARAH GARUDA. Namun, Astri juga sempat merasa sedih, karena trilogy film tersebut telah berakhir.

"Jujur sedih banget, sudah seperti keluarga. Sama kru, pemain, bahkan wartawan yang setiap tahun ketemu peluncuran film ini. Berharap ada film lain yang sejenis. Saya lihat enggak banyak film berbobot seperti ini," ujarnya saat ditemui di Blitzmegaplex Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Menurut Astri yang memerankan Melati, istri Amir (yang diperankan Lukman Sardi), film besutan sutradara Yadi Sugandi dan Conor Allyn ini membangkitkan emosinya.

"Dari awal sebelum syuting, sudah mulai belajar masuk ke karakter Melati. Karakter perempuan Indonesia yang sangat patuh pada suami. Dia juga pejuang lho, tapi enggak angkat senjata. Perjuangannya lebih ke gimana dia bisa lepaskan suaminya berjuang, padahal hatinya sedih, hancur," tandasnya.

Dan menjalani syuting yang memakan waktu yang cukup lama, Astri mengaku karakter yang diperankannya terbawa dalam kehidupan pribadi.

"Syuting enam bulan, tapi setelah itu kembali lagi. Lumayan bermanfaat ya. Namanya manusia, saya juga punya masalah pribadi, masalah keluarga. Belajar dari peran Melati, jadi bikin Astri yang beneran ikut lebih kuat menghadapi masalah," tutupnya.    

(kpl/dis/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING