Asyifa Latief Berharap PSSI Bawa Perubahan Positif

Senin, 18 Juli 2011 13:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Asyifa Latief Berharap PSSI Bawa Perubahan Positif Asyifa Latief
Kapanlagi.com - Terpilihnya Ketua baru di PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) dalam Kongres di Solo beberapa waktu lalu, diharapkan membawa angin segar bagi dunia sepak bola tanah air. Juga diharapkan dapat mempersatukan kembali pihak-pihak yang selama ini berseteru.

Harapan itu disampaikan artis Asyifa Latief usai menjadi model baju pengantin koleksi Eva Bun di Gedung Duta Merlin Jakarta, Sabtu (16/7) malam.

"Terplihnya Ketua baru saya optimis bisa banyak membawa perubahan dan wacana serta keinginan baru yang bisa membuat positif PSSI," kata Asyifa Latief.

Miss Indonesia 2010 yang juga jebolan Universitas Parahyangan itu akrab dengan dunia olah raga khususnya sepak bola. Apalagi kini dirinya juga menjadi presenter program sport di salah satu stasiun TV. Menurutnya olah raga bisa menjadi alat pemersatu bangsa, termasuk konflik di PSSI yang selama ini terjadi.

"Kalau sport saya banyak tahu dan makin banyak belajar. Kalau sport apalagi sepak bola sangat mempersatukan masyarakat, positif dan informasi," imbuhnya.   

(kpl/dis/dar)

REKOMENDASI
TRENDING