Asyik Liburan, Meisya Siregar Pernah Berpisah Dengan Anak

Senin, 08 Juni 2015 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Asyik Liburan, Meisya Siregar Pernah Berpisah Dengan Anak Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meisya Siregar adalah salah satu wanita wanita yang pernah mengalami kehilangan sang buah hati di saat dirinya liburan ke luar negeri. Istri dari penyanyi Bebi Romeo ini mengaku anak keduanya, Song Louisa Mu Khadijah pernah mengalami kejadian mengerikan itu.

Kejadian itu terjadi saat ia dan keluarganya liburan ke Hongkong pada tahun 2014 lalu. Di mana anak keduanya, Louisa, hilang setelah ia ingin melihat pesta kembang api.

"Waktu di Disneyland, Hongkong, jadi ada fireworks gitu, tiba-tiba di situ gelap, pas gelap orang-orang langsung lari buat liat fireworks itu. Tanpa saya sadari Louisa nggak ada, nggak sama saya. Pas saya cari-cari ternyata dia ada di pinggir jalan lagi duduk," kata Meisya Siregar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/5/2015).

Meisya Siregar pernah dua kali berpisah dengan anak saat liburan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiMeisya Siregar pernah dua kali berpisah dengan anak saat liburan © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Bukan hanya sekali saja, wanita kelahiran Bandung ini pernah juga kehilangan sang buah hati di saat ia liburan ke Legoland, Malaysia. Ia mengaku ketika berada di hotel tempat ia berada, lift yang ingin ia naiki rusak. Tanpa ia sadari anak keduanya, Louisa, hilang dari pengawasan ibu dua anak itu.

"Kedua waktu saya ke hotel di Legoland, di situ memang lift-nya lagi trouble. Pas saya masuk, ternyata anak saya nggak ikut masuk. Cuma bebrapa detik dia langsung nggak kelihatan masuk lift. Terus saya tunggu di resepsionis dan Bebi yang langsung naik lift untuk cari Louisa. Setelah saya menunggu tiba-tiba Louisa keluar sama bule sana dan mukanya pucat gitu," katanya.

Kehilangan anak yang pernah dialami oleh wanita kelahiran Bandung ini adalah salah satu pengalaman pribadi yang paling tidak pernah dilupakan. Untuk itu, saat ini ia pun lebih mengawasi sang buah hati jika dirinya bepergian, agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi pada dirinya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING