Atha: Raul Nggak Pernah Mabuk

Jum'at, 29 Oktober 2010 17:55 Penulis: Noviana Indah TW
Atha: Raul Nggak Pernah Mabuk Atha
Kapanlagi.com - Merahnya wajah Raul Lemos saat menolak wawancara selepas menghadiri konser David Foster bersama Krisdayanti membuat banyak perkiraan berkembang. Bahkan, pertanyaan apakah Raul sedang mabuk juga beredar. Namun, hal itu langsung dibantah oleh Atha, mantan istri Raul.

"Nggak, dia nggak pernah mabuk. Sejak zaman pacaran sama saya, terus kemudian menikah, dia sama sekali nggak pernah minum. Dia pacaran sama saya udah jadi mualaf, sejak itu nggak pernah minum. Mungkin wajahnya merah karena dia marah sama wartawan. Kalau dia marah, memang wajahnya merah gitu. Tapi kalau wajahnya merah sebelum marah, ya nggak tahu ya," terang Atha ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (29/10).

Atha sendiri tak mau berkomentar banyak mengenai harga tiket konser yang cukup mahal. Dia pun menegaskan jika apapun yang terjadi, Raul adalah masa lalunya.

"Wah, Rp25 juta satu orang itu. Berarti mereka berdua Rp50 juta dong. Wuah, hebat sekali ya. Saya no comment deh. Saya sudah nggak ingat, Raul itu masa lalu saya. Buat saya itu sudah nggak ada. Tulis aja seperti itu. Raul itu dinilai seperti apa terserah pribadi masing-masing oleh wartawan, masyarakat juga sudah tahu Raul seperti apa," pungkasnya.  

(kpl/hen/npy)


REKOMENDASI
TRENDING