Atha Tak Berniat Jauhkan Anak Dari Ayahnya

Sabtu, 28 Agustus 2010 13:02 Penulis: Darmadi Sasongko
Atha Tak Berniat Jauhkan Anak Dari Ayahnya Atha
Kapanlagi.com - Meski masih berstatus sebagai istri syah, Silvalay Noor Athalia atau Atha mengaku sudah tidak lagi pernah berhubungan dengan Raul Lemos. SMS Raul biasanya hanya ditujukan kepada anak-anak yang tinggal bersamanya.

"Nggak ada, paling SMS ke anak-anak," ungkap Atha saat ditemui di acara Buka Bersama Hotman Paris Hutapea di Jl. Batu Tulis, Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (26/08).

"Karena bagaimana pun kami masih punya anak-anak. Masalah ini kan antara saya dengan Raul. Tapi saya nggak pernah punya niat mau memutuskan tali silaturahmi Raul dengan anak-anak. Jadi tetap ada SMS dengan anak-anaknya," lanjutnya.

Meski demikian, Atha mengaku kena marah Raul, karena dituduh akan memisahkannya dari anak-anak, padahal saat itu hanya kesulitan menelepon HP anak-anak saja. Telepon rumah juga bisa dan rumah juga selalu terbuka untuk kedatangannya.

"Pernah Pak Raul susah berhubungan dengan anak-anaknya. Saya dimarahin, dia merasa saya menjauhkan anak-anak dari dia. Padahal demi Allah tidak sama sekali. Kenapa hubungannya susah saya nggak tahu. Padahal dia bisa telepon ke rumah, telpon ke saya. Saya nggak tahu susahnya dimana, saya di SMS, dia marah-marah karena dia bilang saya menjauhkan anak-anak," terang Atha.

Hingga saat ini tidak ada perubahan dalam rumah tangga, dan sudah positif akan menempuh jalan cerai, yang sidangnya akan dimulai tangal 6 September mendatang.

"Nggak ada. Kalau Pak Raul sama saya nggak tahu dan tidak mau tahu. Pak Raul sudah bukan urusan saya. Urusan saya adalah dengan anak-anak saya. Dan alhamdulillah anak-anak saya bulan puasa ini baik kok," pungkasnya.    

(kpl/hen/dar)


REKOMENDASI
TRENDING