SELEBRITI

Atta Halilintar Sudah Pekerjakan Pak Arman Sopir Viral di Sosial Media

Selasa, 04 Mei 2021 08:43 Penulis: Umar Sjadjaah

Atta Halilintar - instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Sosok sopir Pak Arman yang viral di media sosial kembali menjadi sorotan dari netizen setelah mendapat pekerjaan dari artis Atta Halilintar. Pak Arman kini sudah bekerja menjadi sopir Atta Halilintar mulai kemarin, Senin (3/5/2021). 

Awal mula viral nya Pak Arman adalah saat beredar sebuah foto seorang pria yang diperkirakan berusia paruh baya sedang duduk. Dengan mengenakan kaos berkerah dan celana pendek, pria tersebut rupanya sedang menawarkan jasa berupa sopir bagi orang yang membutuhkan. Netizen langsung menandai unggahan foto tersebut kepada beberapa akun yang dinilai mampu membantu Pak Arman

"Kita coba tes drive ya ini hari pertama pak Arman kerja," kata Atta Halilintar di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/5/2021).

1. Sedang Butuh Sopir Tambahan

Ternyata, Pak Arman viral di sosial media sampai ke akun Atta Halilintar. Menurut Atta, begitu viral banyak netizen yang tag ke akun sosial media miliknya. Melihat hal tersebut, Atta langsung mencari Pak Arman untuk dijadikan sopir baru.

"Aku sebenernya taunya dari sosmed, banyak banget yang ngetag aku, kebetulan memang kita butuh sopir satu lagi tambahan jadi waktu itu ada Pak Arman," katanya.

2. Tertarik Karena Semangat Bekerja

Ketertarikan Atta Halilintar mengajak Pak Armand menjadi sopir barunya karena sosok bapak tersebut semangat dalam bekerja.

"Semoga bisa lancar terus sampai bulan bulan ke depan. Yang aku harapin sih pak Arman yang penting sehat. Dan aku tuh selalu salut sama pejuang-pejuang nafkah. Jadi aku tuh selalu suka lah berteman sama pejuang pejuang nafkah yang semangat," tutup Atta Halilintar.

(kpl/far/ums)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING