Audy: Seperti Ayahnya, Anak Saya Sudah Bisa Silat!

Minggu, 16 Maret 2014 21:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Audy: Seperti Ayahnya, Anak Saya Sudah Bisa Silat! Audy Item/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Atreya Syahla, buah hati pasangan Iko Uwais dan Audy Item sudah memasuki usia lima bulan. Layaknya anak kecil seusia Atreya, banyak tingkah dan polah yang dapat membuat orangtuanya tersenyum.

"Sudah lima bulan, mulai ngoceh-ngoceh, sudah mulai lucu. Kelakuannya seperti bapaknya, sudah silat-silat sendiri," ujar Audy Item saat ditemui di pagelaran Wayang Orang Rock Ekalaya, Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu(15/3).

Audy juga mengaku, meski sang suami tengah sibuk dengan promo film terbarunya, THE RAID 2, namun Iko tak lepas berbagi peran untuk mengurus Atrea. Karena itu, jika sedang tidak berada di rumah, Iko kerap menanyakan perkembangan sang buah hati.

Iko Uwais & Audy Item - KapanLagi®Iko Uwais & Audy Item - KapanLagi®

"Pasti, apalagi Atreya anak perempuan ya. Dia (Iko) lebih intens, wah lebih nanyain, lebih ngurusin. Kita bagi tugas, karena saya belum aktif dan Iko sibuk, jadi sementara saya dahulu yang banyak mengurus," beber Audy.

Dalam mengurus anak, Audy tidak menyerahkannya ke baby sitter. Ia lebih memilih keluarganya sendiri untuk membantunya.

"Saya mengurus sendiri. Ya, paling dibantu sama kakak atau sama pembantu. Tapi kalau pake baby sitter enggak. Karena saya enggak begitu percaya sama orang lain. Mending sama orang yang saya kenal. Apalagi anak sendiri. Bagaimana pun hubungan sama ibunya harus lebih erat. Saya enggak mau nanti karena saya tinggal-tinggal, jadi jadi jauh sama anak," urainya memberikan alasan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Audy melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Hermina, Bekasi, Jawa Barat pada Jumat, 11 Oktober 2013. Buah hatinya yang berbobot 3,679 kilogram dan panjang 47 centimenter itu lahir dengan proses operasi caesar dan diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais.

(kpl/why)

(kpl/why/ted/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING