Aulia Sarah Tampilkan Sisi Maskulin - Feminin

Rabu, 12 Oktober 2011 08:10 Penulis: Ahmat Effendi
Aulia Sarah Tampilkan Sisi Maskulin - Feminin Aulia Sarah
Kapanlagi.com - Banyak orang merasa tak puas dengan penampilan mereka sehingga memilih jalan pintas dengan operasi plastik. Namun tidak demikian halnya bagi artis Aulia Sarah. Kekasih Lale ini begitu bersyukur dengan fisik yang telah dikaruniakan Tuhan kepadanya.

"Nggak sih, udah bersyukur jadi wanita Indonesia. Muka aku juga udah Indonesia banget. Menurut aku kalo yang lain mengubah sih terserah ya kalo aku sih lebih yang jadi diri sendiri aja, nggak keluar duit banyak," ucap Aulia Sarah ditemui di Studio Hanggar Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Perawatan tubuh penting artinya. Apalagi bagi seorang selebritis yang dituntut tampil sempurna di depan kamera. Meski mengaku tak suka untuk pergi ke salon, Aulia Sarah tetap melakukan perawatan kecantikan.

"Seminggu sekali paling lulur aja, creambath aja bisa sebulan sekali. Nggak suka terlalu lama di salon, dan waktu juga nggak terlalu banyak," tuturnya.

Keluarga pun juga tidak banyak protes dengan penampilan Aulia Sarah. Dengan perpaduan gaya maskulin - feminin yang kerap ia tampilkan, keluarga mampu menerimanya karena masih dalam batas kesopanan.

"Fine-fine aja, selama masih enak dilihat, kalo masih dibilang sopan ya nggak apa apa. Masih muda juga kan terserah dengan improvisasi dengan style," ucapnya. "Aku lebih masuk ke maskulin - feminim. Aku lebih ke campur-campur, kalo horor ini lagi feminim banget besok bisa maskulin," tutupnya. 

(kpl/gum/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING