SELEBRITI

Aura Kasih dan Eryck Amaral Dikabarkan Menikah, Penghulu KUA Beri Kesaksian

Kamis, 27 Desember 2018 19:45 Penulis: Tyssa Madelina

Aura Kasih dikabarkan sudah menikah © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris dan penyanyi cantik Aura Kasih dikabarkan telah menikah dengan seorang pria asal Brazil bernama Eryck Amaral. Kabar bahagia tersebut berhembus di akun gosip Instagram yang kemudian dikonfirmasi secara langsung oleh Aura Kasih lewat postingan Instastory miliknya.

Usut punya usut, pernikahan Aura Kasih dan Eryck digelar di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018) kemarin. Fathur Rachman selaku penghulu KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menikahkan Aura Kasih pun memberi pernyataan terkait kebenaran kabar tersebut.

"Kalau enggak salah pendaftaran tanggal 21 Desember. Untuk masalah siapa yang mendaftarkan saya enggak paham," ungkap Fathur Rachman kepada wartawan di kantornya, Kamis (27/12/2018).

1. Tidak Ditutup-tutupi

Seolah menjawab rumor yang beredar luas, Fathur Rachman juga menyebut kalau pernikahan pemain film ARINI itu sama sekali tidak ditutupi dari pihak manapun. Bahkan, pengumuman pernikahan keduanya sudah dipampang di KUA Kebayoran Baru.

"Dari KUA pun tidak menutupi itu kan buktinya ada pengumuman, kita taruh di mading kita. Tidak ada permohonan dari Mbak Aura atau siapa pun untuk menutupi ini. Kalau buat kami di KUA, hanya bisa memberikan ada pendaftaran, terus ada pengumuman pernikahannya, sudah sampai di situ," paparnya.

Lebih lanjut, penuturan sang penghulu juga mematahkan asumsi dari netizen yang beredar kalau Aura Kasih sudah menikah sejak tanggal 22 Desember 2018 lalu. Apapun itu, selamat menempuh hidup baru untuk Aura Kasih dan Eryck Amaral!

2. Ucapkan Terima Kasih

Tak lama setelah mengabarkan bahwa dirinya telah mendarat dengan selamat di Hongkong, Aura Kasih kembali posting. Seolah membenarkan bahwa dirinya sudah menikah dengan Eryck, Aura menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih semua doanya teman-teman. Tunggu ya foto-fotonya sedang diedit biar bagus," tulis Aura.

Setelah itu, Aura belum posting apapun lagi terkait pernikahannya hingga berita ini diturunkan. KapanLagi.com pun masih berusaha menghubungi pihak Aura untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai kabar bahagia ini.


REKOMENDASI
TRENDING