SELEBRITI

Baru Tiba di Hongkong, Kaki Aura Kasih Bengkak Tersengat Lebah

Kamis, 27 Desember 2018 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aura Kasih ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru sehari berada di Hongkong, Aura Kasih sudah mengalami hal yang tak menyenangkan. Kakinya tersengat lebah, dan membuat jarinya bengkak serta berwarna kemerahan.

Kabar ini disampaikan oleh Aura lewat akun Instagramnya beberapa jam lalu. Pada postingan Insta Story, Aura mengungkap bahwa badannya kini panas dingin karena sengatan dari lebah.

"Ya ampun, disengat lebah sampai begini! Mual, sesak napas, menggigil," tulis Aura.

1. Cari Obat di Hongkong

Tak lama setelah mengabarkan kakinya tersengat lebah, Aura Kasih langsung mencari obat. Ia pun meminta informasi kepada netizen, apa obat yang harus dibelinya.

Aura menyebut bahwa ia akan mencari obat tersebut di apotek Hongkong. Dan setelah itu, tidak ada kabar lanjutan dari Aura mengenai kabar kakinya yang bengkak karena disengat oleh lebah.

2. Ke Hongkong Bareng Teman Perempuan

Aura Kasih berada di Hongkong, tepatnya di Ritz-Carlton Hotel yang menghadap langsung ke laut. Bukan bersama sang suami, Eryck, tetapi Aura tampak sekamar dengan seorang teman perempuan.

Hal tersebut tampak pada postingan Insta Story Aura yang diunggah beberapa saat sebelum dirinya tersengat lebah. Sang teman perempuan tampak berjalan di dalam kamar yang sama dan direkam dengan mode boomerang oleh Aura.

3. Menikah 26 Desember 2018

Sebelum terbang ke Hongkong, Aura Kasih disebut telah menikah dengan model asal Brazil, Eryck. Pernikahan tersebut dikabarkan berlangsung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 26 Desember 2018.

Namun tak lama setelah berita pernikahan Aura dengan Eryck menyebar, aktris dan juga penyanyi ini justru langsung ke luar negeri. Ia tak membantah bahwa telah menikah, dan hanya menyampaikan terima kasih atas doa yang disampaikan kepadanya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING