SELEBRITI

Lepas Dari Glenn Fredly, Aura Kasih Kepincut Bule Berusia Lebih Muda

Selasa, 18 September 2018 11:13 Penulis: Rezka Aulia

Ternyata kini Aura miliki kekasih bule. (KapanLagi.com/AkromSukarya)

Kapanlagi.com - Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih saat ini sedang bahagia. Pasalnya ia tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang masih dirahasiakan identitasnya.

Mengingat berbeda negara, Aura dan kekasihnya harus menjalani hubungan jarak jauh. Wanita berusia 31 tahun ini tak menyangka kisah cintanya mirip dengan lagu yang diciptakan berjudul Long Distance.

"Long distance is killing me. Bener lho, lagu itu doa. Gue bikin lagu itu tahunya kenyataan. Gimana dong," kata Aura ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).

Meski sadar konsekuensi dari hubungan jarak jauh, Aura tetap berusaha menikmatinya. "LDR tuh nggak ada nyaman-nyamannya, beneran deh. Tapi ya udah lah," imbuhnya santai.

1. Pacari Bule Brondong

Ketika ditanya soal perbedaan usia, pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini membocorkan bila kekasihnya berusia lebih muda. Lebih lanjut, finalis Miss Indonesia 2007 itu menyebut kisah cintanya mirip dengan film ARINI yang dibintangi bersama Morgan Oey.

"(Kisah cinta) kayak film ARINI lah, baca aja sinopsisnya. Aku juga nggak tahu kenapa dikasihnya begitu," ucap mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

2. Tak Ada Target

Aura Kasih mengaku tak memilik target ke depan bersama kekasihnya saat ini. Ia memilih menjalani secara santai karena target sebenarnya sudah lama lewat.

"Kalau aku mah tunggu aja, tinggal berusaha dan berdoa, biarin Allah ngaturin. Lebih asyik gitu kayaknya. Jangan, jangan ditargetin karena umur 22 tahun aku menargetkan harus menikah ternyata nggak nikah-nikah. Ini udah 10 tahun, hampir 32 belum kawin-kawin," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING