SELEBRITI

Aura Kasih Ngaku Rumahnya Berhantu, Sampai Anjingnya Pernah Hilang!

Kamis, 21 Februari 2019 18:17 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Aura Kasih © Kapanlagi/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Aura Kasih mengaku jika rumahnya dihuni oleh hantu. Bukan hanya omongan semata, namun dirinya juga sudah membuktikan sendiri dengan melihat rekaman CCTV yang terpasang di rumahnya.

"Di rumah aku ada CCTV termasuk di ruangan wardrobe aku dan CCTV sambung ke ponsel, terus aku cek hantunya ada. Lampu suka mati, hidup, dan suaranya berisik," ungkap Aura Kasih di Jakarta, Rabu 20 Februari 2019 seperti dilansir Dream.co.id.

 

1. Suka Berbuat Usil Kepada Aura

Dirinya menambahkan jika hantu-hantu tersebut terkadang berbuat usil kepada dirinya. Mereka suka menggedor pintu, bahkan menghiangkan anjing milik Aura.

"Usil, suka gedor-gedor pintu. Terus kadang anjingku hilang, trus muncul lagi, kaya gitu," tambahnya.

2. Adakan Pengajian Untuk Mendoakan

Walau sempat merasa terganggu, nyatanya Aura masih belum berniat untuk pindah ataupun menjual rumahnya tersebut. Dirinya kerap mengaji, bahkan menggelar pengajian sebulan sekali.

Dirinya mengatakan jika membuat pengajian adalah caranya untuk mendoakan hantu-hantu tersebut, bukan mengusirnya. "Aku ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain. Dunia lain itu memang ada ya," ucapnya.

"Aku doain mereka yang ada di rumah, aku kasih Alfatihah, aku kasih Yasin, aku kasih penngajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa, ya sudahlah, dia bagian dari rumah ku," tutupnya.

(kpl/dre/frs)


REKOMENDASI
TRENDING