SELEBRITI

Aurel dan Azriel Hermansyah Tengah Berjuang Melawan Virus Covid-19, Ini Pesan dari Krisdayanti

Kamis, 18 Februari 2021 10:47 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Krisdayanti © Instagram/krisdayantilemos

Kapanlagi.com - Hampir seluruh keluarga Anang Hermansyah dikabarkan terpapar virus Covid-19. Hal tersebut membuat Krisdayanti sedikit khawatir, karena bukan Aurel Hermansyah saja yang terpapar, tapi juga anak keduanya, Azriel Hermansyah.

Sebagai seorang ibu, Krisdayanti hanya bisa mendoakan kedua anaknya agar tetap semangat menjalani perawatan agar bisa segera negatif dari virus corona.

1. Terus Mendoakan

"Doa tentunya karena prihatin lihat kondisi yang semuanya dalam keadaan ketat masih aja," ucap Krisdayanti di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Begitu mendengar kalau kedua buah hatinya terpapar virus corona, Krisdayanti langsung menghubungi mereka dan meminta agar tak perlu memikirkan kemungkinan yang tidak-tidak karena bisa menurunkan imun tubuh mereka.

2. Konsen Untuk Sembuh

"Jadi untuk Aurel dan Azriel konsen untuk sembuh dulu itu aja, jadi kemarin begitu tahu tanggal 15 hari senin dapet kabar kalau Aurel positif, langsung saya tanyakan dan bilang pada dia kalau harus konsen sembuh dulu jangan mikir yang lain," katanya.

3. Berpikir Positif

Wanita berusia 45 tahun itu meminta pada kedua buah hatinya yang tengah menjalani perawatan agar selalu bahagia dan selalu berpikiran positif.

"Saya nanya sekarang tinggal di mana, apartemen jadi harus ngejaga banget buat merekanya sendiri, harus positif harus tetep bahagia, harus olah tubuh supaya gak drop," pungkasnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Buat KLovers, pastikan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu agar terlindungi dari paparan Covid-19. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Tetap semangat dan stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING