SELEBRITI

Aurel di Bali, Atta Halilintar: Aku Tatap Setia Selamanya Sampai Kapanpun

Sabtu, 26 September 2020 10:58 Penulis: Canda Dian Permana

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (credit: instagram @aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapatkan penghargaan untuk kategori "Pasangan Selebriti Ter-uwu" di acara hari ulang tahun Insert ke-17. Sayangnya, ketika mendapatkan penghargaan tersebut Atta Halilintar tak ditemani sang kekasi karena masih berada di Bali.

Padahal, Aurel sudah berjanji bakal menemani Atta Halilintar untuk menghadiri acara ulang tahun Insert ke-17 pada Rabu (23/9) lalu. Atta mengaku sedih karena Aurel tidak bisa menemani dirinya ke acara tersebut.

"Dapet "Pasangan TerUwu", ya dia (Aurel) malah di Bali. Ya udah ini (piala) buat saya aja, mungkin dia nggak mau sama awardsnya. Ya sedih sih, sebenarnya kemaren udah janjian tanggal segini dia harusnya udah pulang sehari sebelumnya. Tapi ya udah ya, dia masih betah di sana, nggak bisa dipaksa juga ya kan," kata Atta Halilintar di Trans TV, Rabu (23/9/2020).

1. Senang Diapresiasi

"Aku di sini sendiri, tapi aku tetap setia selamanya sampai kapanpun. Pokoknya makasih lah, semoga kita pasangan yang lebih baik lagi, terus saling melengjapi saling support, punya hubungan postif, dan memberikan pengaruh postif ke kita masing masing," sambung Atta.

Atta merasa senang hubungannya dengan Aurel Hermansyah bisa diapresiasi. Menurutnya, salah satu bentuk doa yang dia dapat dari banyak orang.

2. Doa Banyak Orang

"Ya seneng sih, aku diapresiasi juga sama media dan segala macem, berarti ini kan doa juga. Aku yakin doa banyak orang itu yang membuat kami bertemu. Mungkin kalo nggak ada doa dari banyak orang, temen-temen penonton YouTube-ku semua nggak akan terjadi," tutup Atta.


REKOMENDASI
TRENDING