SELEBRITI

Tulis Status Galau Seolah Bertengkar, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Malah Dihujat

Jum'at, 18 September 2020 10:42

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar )credit: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Gaya pacaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang romantis selalu bikin fans ikutan baper. Apalagi keduanya juga sering menghabiskan waktu dengan liburan bareng. Seperti yang terjadi belum lama ini saat keduanya berlibur ke Bali.

Namun baru-baru ini Atta dan Aurel justru terlihat mengunggah postingan galau. Pasangan yang digadang-gadang bakal segera menikah itu sama-sama membuat postingan seolah mereka kini sedang bertengkar.

 

1. Bikin Postingan Galau

Dilansir dari instagram @lambe_turah, Atta sempat mencurahkan isi hatinya yang seolah kecewa. "Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang nggak mau ngalah. Kalo gitu kita sama-sama instrospeksi aja," tulisnya.

Tak jauh berbeda dengan sang kekasih, Aure Hermansyah juga membuat postingan galau, Kamis (17/9) kemarin.

"Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!" tulis Aurel.

2. Dikomentari Sinis

Postingan galau Atta dan Aurel itu pun langsung mendapat banyak komentar sinis dari netizen. Nggak sedikit yang merasa kalau unggahan mereka berdua hanya settingan. Ada juga netizen yang berspekulasi kalau Atta dan Aurel akan merilis sebuah proyek bersama.

"Aku mencium aroma pengaturan," tulis nung_shundarie.

"Ini mah kaya nya mau rilis lagu baru deh," kata akun d_ajengunyil.


REKOMENDASI
TRENDING