SELEBRITI

Kembali Tampil Cetar - Bak Bidadari, 7 Potret Ashanty dan Aurel Hermansyah Kenakan Kebaya Adat Bali

Kamis, 17 September 2020 11:58 Penulis: Dita Tamara

(credit: instagram.com/ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Keluarga Anang Hermanyah dan Ashanty memang selalu ada hal yang menarik untuk dibahas. Belum lama ini, di tengah era new normal, mereka memilih untuk berlibur ke Bali. Belum juga menyudahi liburannya di Bali, keluarga yang akrab disapa A6 ini selalu membagikan potret ketika menikmati momen berlibur bersama keluarga. Menariknya lagi dan yang mencuri perhatian ialah ketika keluarga Anang Hermansyah kompak mengenakan busana adat Bali, tak terkecuali Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Hubungan ibu dan anak sambungnya tersebut memang sukses bikin iri dengan kekompakan yang mereka jalin. Beberapa waktu lalu diketahui Ashanty dan Aurel Hermansyah membagikan potret dirinya kenakan busana adat Bali yang begitu memesona. Rupanya mereka belum cukup puas nih. Keduanya kembali tampil cetar dengan balutan kebaya adat Bali bak bidadari yang begitu memukau.

Penasaran seperti apa potret kompak keduanya? Yuk langsung saja intip potretnya.

 

 

 

1. Dua Bidadari Cantik

Kekompakan Ashanty dan Aurel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap tampil serasi di beberapa kesempatan. Seperti pada momen kali ini, Ashanty dan Aurel kembali memamerkan potretnya tampil cantik berbalutkan kebaya adat Bali.

Penampilan ibu dan anak ini bahkan terlihat super cantik dan sukses bikin penggemar terkagum-kagum. Pada potret kali ini, keduanya nampak berpose duduk memperlihatkan busana cetarnya. Tak heran jika hasil jepretan epic tersebut membuat keduanya tampil bak dua bidadari.

2. Makin Cetar dengan Aksesoris Selendang

Jika sebelumnya keduanya tampil mengenakan busana adat Bali yang terlihat simpel, kali ini keduanya tampil memukau dengan busana yang mewah. Rupanya, busana yang dikenakan Ashanty dan Aurel ini sudah mendapat modifikasi sehingga tampak lebih fashionable. Bahkan, penampilan keduanya makin memukau ketika mengenakan selendang dan lengkap dengan perhiasan di kepala.

3. Tampil Memukau Bak Saudara Kembar

Meski anak sambung, penampilan kompak Ashanty dan Aurel memang selalu tuai pujian lantaran kedekatan dan kekompakan mereka. Kerap membagikan potret bersama, potret mereka justru terlihat makin mirip lho. Seperti pada potret kali ini, sama-sama menggunakan busana adat Bali, penampilan keduanya sangat mirip bahkan seperti saudara kembar ya.

4. Potret Ashanty Cocok Jadi Gadis Bali

Beginilah detail kebaya yang digunakan oleh perempuan berusia 35 tahun tersebut. Ia tampil menggunakan kebaya berwarna hijau dengan detail line merah di bagian tengah. Selain itu, ia nampak menggunakan jarik motif berwarna merah lengkap dengan selendang yang dikenakan. Untuk pemilihan makeupnya, Ashanty terlihat bold di bagian warna lipstiknya. Penampilan ibu dari empat anak ini begitu cocok jadi gadis Bali nih.

5. Potret Aurel Menawan dengan Gaya Tanpa Ekspresi

Beginilah detail penampilan Aurel ketika dirinya berdandan bak wanita Bali. kekasih dari Atta Halilintar ini terlihat begitu menawan dengan gaya tanpa ekspresinya itu. Penampilan Aurel kali ini terlihat glamor saat menggunakan mahkota emas yang makin mempercantik penampilannya itu. Meski menggunakan pakaian adat, penampilan Aurel tetap ada sentuhan modern-nya lho. Bahkan Aurel begitu totalitas jadi perempuan Bali dengan membawa aksesoris kipas di tangannya.

6. Bak Model Profesional

Pada potret kali ini, penampilan Ashanty begitu menyedot perhatian warganet. Pasalnya, dirinya terlihat begitu rupawan dengan balutan busana adat Bali yang sangat cocok dikenakannya. Bak memperlihatkan tubuh jenjangnya, ia nampak berdiri tegap seperti seorang puteri raja. Meski posenya terlihat sederhana, namun potret dirinya bak model profesional.

7. Cantik dengan Tatapan Tajam

Penampilan Aurel kali ini terlihat begitu cantik dengan polesan makeup yang ia kenakan. Aurel juga terlihat begitu cocok ketika menjelma menjadi gadis Bali yang begitu rupawan. Kera tampil dengan busana kekinian, potret Aurel kenakan kebaya juga tak kalah memukaunya nih.

Itulah sederet potret adu gaya liburan Ashanty dan Aurel saat kenakan baju adat bali. Menurut kalian, keduanya sudah cocok belum jadi perempuan Bali?


REKOMENDASI
TRENDING