SELEBRITI

Aurel Hermansyah Mau Nikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti Sudah Beri Restu?

Minggu, 23 Agustus 2020 19:15 Penulis: Sora Soraya

Krisdayanti - Aurel - Atta @ instagram.com/krisdayantilemos/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Setelah menanti sekian lama, Deddy Corbuzier akhirnya menghadirkan Aurel Hermansyah di podcast terbarunya. Penasaran dengan berbagai kabar pernikahan yang beredar, Deddy pun menanyakan keseriusan hubungan Aurel dan Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah pun mengaku semakin yakin saat Atta Halilintar melamarnya di hari ulang tahun. Ia juga bersyukur sudah mendapat persetujuan dari Anang Hermansyah maupun Ashanty.

Saat itulah Deddy Corbuzier bertanya tentang restu Krisdayanti, "Mimi setuju?"

1. Sudah Dapat Restu?

"Eee mungkin," jawab Aurel Hermansyah ragu-ragu. Mendengar jawaban tersebut, Deddy Corbuzier berkomentar, "Kok mungkin?"

"Ya maksudku gini lho, selagi kita nggak pernah ada yang negatif, seharusnya sih apa yang mau dilarang nggak sih om?" jelas Aurel lagi.

2. Sempat Mau Kenalin Atta

Meski tak bisa memberikan jawaban yang pasti, namun Aurel mengaku kalau Krisdayanti sempat membahas hubungannya dengan Atta beberapa bulan yang lalu. Sayangnya niat Aurel untuk mengenalkan Atta padanya gugur karena masalah mereka sebelum lebaran kemarin.

"Cuman ya udah. Maksudnya kita nggak pernah ada ngomong gimana-gimana lagi. Sebenernya udah mau ngenalin, cuman karena ada masalah kemarin itu kan sebelum lebaran ya. Aku tuh mau silaturahmi sekalian aku maksudnya mau ngenalin Atta," kata Aurel.

"Jadi, akhirnya nggak jadi dikenalin? Nggak jadi dihampiri lah intinya sama Atta ya. Padahal saat itu tujuannya ngenalin Atta?" tanya Deddy semakin penasaran. Aurel pun mengaku kalau niat tersebut tidak diketahui mimi Krisdayanti.


REKOMENDASI
TRENDING