SELEBRITI

Aurelie Moeremans Beruntung Bisa Duet dengan Ardhito Pramono Isi Soundtrack Film STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE

Senin, 26 Oktober 2020 19:55

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meski baru pertama kali beradu akting dalam film STORY OF KALE: WHEN SOMEONE'S IN LOVE, Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans mengaku tak menemukan kesulitan untuk membangun chemistry.

“Sangat gampang, Ardhito sangat seru dan ngobrolnya langsung nyambung jadi chemistry nggak susah sama sekali,” ujar Aurelie Moeremans saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

“Prosesnya gue pasti banyak ngobrol, banyak belajar hal baru dari coach akting, ketemu Aurelie seminggu bisa tiga kali seintens itu dan tantangannya sih banyak tapi nggak berasa karena kehangatan dari tim produksi yang ada,” sambung Ardhito Pramono.

1. Ardhito Pramono Isi Dua Soundtrack

Di film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini, Ardhito Pramono kembali dipercaya untuk mengisi sebuah sountrack-nya. Ada dua lagu yang dibuat Ardhito Pramono dan salah satu lagunya berduet dengan Aurelie Moeremans.

“(Saat itu) Mas Angga nelpon gue mastiin bikin spin off NKCTHI tentang karakter Kale. Malam hari itu gue lagi di studio yaudah gue bikin lagu jadi lah lagu yang bareng Aurelie itu judulnya I Just Couldn’t Save You Tonight,” cerita Ardhito Pramono.

“Setelah itu kata Mas Angga bilang wah dari lagu lo gue jadi bisa lihat bayangan akhir dari filmnya. Gue kan senang banget diapresiasi seperti itu ya, gue langsung berpikir bikin satu lagunya lagi yaitu Sudah. Malam itu gue jadi bikin dua lagu yang dipakai film Story of Kale,” lanjutnya.

2. Aurelie Moeremans Senang Duet dengan Ardhito Pramono

Aurelie Moeremans pun merasa beruntung bisa berduet dengan Ardhito Pramono pasalnya Ia juga menyukai lagu-lagu dari Ardhito Pramono.

“Aku merasa beruntung banget bisa duet sama Ardhito, sebelum aku syuting film ini aku memang sempat dengerin album-album dia, memang suka sama musiknya dia,” tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING