Aurelie Moeremans Sempat Diganggu Hantu Belgia Setiap Malam

Senin, 28 Mei 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Aurelie Moeremans Sempat Diganggu Hantu Belgia Setiap Malam Aurelie Moeremans / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans kembali terlibat dalam syuting film layar lebar tahun ini, yakni KUNTILANAK REBORN. Seperti diketahui, ini bukanlah film horor pertama dari kekasih Ello tersebut. Sebelumnya, Aurelie sempat main di film BADOET, di mana dirinya memerankan sosok bernama Kayla.

Selama menjalani syuting KUNTILANAK REBORN, Aurelie ternyata sempat mengalami kejadian mistis. Ya, gadis kelahiran Belgia itu melihat ada sosok bayangan tepat ketika selesai menyelesaikan satu adegan syuting.

"Ngelihat bayangan sih, bukan hantu. Pas akting kesurupan aku kan pake softlens putih, jadi nggak bisa kelihatan apa-apa. Kayak dibopong sana sini gitu. Abis itu, pas udah cut, pada kayak, 'Eh itu ada yang lewat'. Terus pas aku nonton, ternyata bener kayak ada bayangan gitu. Kayak nyamperin gitu," kenang Aurelie ketika berkunjung ke kantor KapanLagi.com di kawasan Tebet, Senin (28/5).

Aurelie kehilangan mood pasca kejadian mistis itu / Credit: KapanLagi - Budy SantosoAurelie kehilangan mood pasca kejadian mistis itu / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Pasca kejadian itu, Aurelie jadi kehilangan mood untuk melanjutkan proses syuting. Bahkan Ia tak mau tidur sendiri, karena tempatnya menginap cukup dekat dengan lokasi penampakan yang terjadi. Beruntung orang-orang terdekat terus menyemangatinya.

"Sejak itu aku kayak nggak enak kan. Pas akting ada gituan, males kan. Terus aku menyendiri, kayak nggak mau tau. Terus aku ditenangin sama krunya. Terus disuruh take lagi, untungnya aman sih. Kan aku nginepnya di sekitar situ. Untungnya sih ditemenin sama mama. Rasanya nggak enak gitu, tapi untungnya nggak ada apa-apa. Percaya sih, cuman nggak pengen tahu. Kayak karakternya Lidya ini. Yang penting gue nggak diganggu," sambungnya.

Dan siapa sangka jika di masa lalu Aurelie juga pernah mengalami kejadian mistis? Namun bukan hantu Indonesia yang menghantuinya, melainkan Belgia!

"Pernah sih pernah (kejadian mistis), tapi cuma denger aja, nggak ngeliat. Jadi dulu waktu di Belgia rumahnya 3 lantai. Aku tidurnya di lantai 2 dan di lantai 3 itu nggak ada siapa-siapa. Aku pernah denger ada kaya cewek kayak kesakitan gitu. Aku pikir mama, ternyata dia lagi asik ngobrol di bawah. Aku dengerin lagi, ternyata bener dari atas. Aku udah bodo amat dong, tapi suaranya makin kenceng. Dan sejak malem itu aku setiap malam dengerin suara itu. Mungkin si hantunya ngira aku kepo kali ya. Kadang-kadang aku denger dia nyanyi, ketawa, nangis," pungkas Aurelie.

(kpl/mhr/gtr)

Reporter:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING