SELEBRITI

Awal Januari 2015, Siapa Saja Seleb Cantik Yang Tengah Hamil?

Senin, 12 Januari 2015 11:01 Penulis: Ahmat Effendi

©istimewa

Kapanlagi.com - Banyak wanita hamil yang makin lama makin cantik, apalagi ketika hal itu dibarengi indahnya rumah tangga yang dibangun dengan sang suami. Begitu juga dengan para selebriti berikut. Perut yang membesar bukan halangan untuk mereka untuk jadi semakin bersinar.

Sebut saja Gisel atau juga Sarwendah, dua selebriti muda yang tengah hamil anak pertama mereka. Dengan suami yang memperlakukan keduanya dengan manis, Gisel dan Wenda jadi semakin mempesona.

Perut yang membesar malah membuat mereka memiliki pancaran aura keibuan yang menenangkan. Para selebriti itu bisa dikatakan berubah menjadi sosok yang sangat feminin.

Rasa tidak sabar untuk menanti kelahiran anak, dibarengi perjuangan yang tidak mudah dengan bertambahnya berat tubuh mereka. Momen-momen itu berharga itu bukan suatu yang boleh dilewatkan begitu saja.

1. Sarwendah

Perjuangan Wenda tidak lah mudah untuk bisa hamil seperti sekarang. Wanita cantik itu sempat mengalami dua kali keguguran sebelum kini perutnya tampak membesar. Hal itu begitu disyukuri oleh Wenda dan Ruben.

Sebelum kehamilan itu Wenda sempat mengubah namanya dari Wenda Tan menjadi Sarwendah. Nama marga Tan di belakang namanya dihilangkan begitu saja. Tampaknya perubahan itu menghadirkan rezeki yang lebih positif.

Wenda akhirnya hamil dan meski perutnya semakin membesar wajahnya tampak diliputi kebahagiaan. Di akhir tahun 2014, Wenda pun sempat menghabiskan waktu bersama dengan Ruben untuk liburan keluarga.

2. Gisel

Gisel juga tengah hamil anak pertama dari suaminya Gading Marten. Usia kandungan Gisel sudah cukup besar dan tidak lama lagi ia bakal segera melahirkan putri pertamanya.

Yup, menurut hasil USG bayi yang dikandung Gisel berjenis kelamin perempuan. Nama dengan inisial G pun telah disiapkan pasangan ini untuk putri pertama mereka. 

Selain itu Gading juga sempat mengatakan terinspirasi dengan nama yang dimiliki oleh almarhum neneknya yang masih memiliki keturunan Belanda. Putrinya nanti bakal memiliki sebagian nama dari sang nenek.  

3. Alyssa Soebandono

Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tampak begitu mesra sejak menikah. Kini keduanya semakin berbahagia karena Alyssa tengah hamil anak pertama mereka. Keduanya pun berusaha menjaga bayi yang dikandung Alyssa.

Seperti ketika mereka menghadiri satu acara, Alyssa lebih memilih untuk memakai flat shoes. Hal itu demi menjaga kandungan yang tengah ada di dalam rahimnya. Alyssa bukan termasuk ibu yang mau menjadikan bayinya risiko dengan memakai heels.

Pasangan ini juga dikenal harmonis, ada kalanya Dude membacakan Al Quran untuk kandungan istrinya. Mereka pun menjaga salat berjamaah bersama sebagai salah satu tips untuk menjaga romantisme.

4. Widi Mulia

Widi Mulia tengah hamil anak ketiganya, nyaris setiap ada kesempatan ia berbagi tentang perkembangan kehamilan itu melalui instagram. Bersama sang suami, Widi juga sempat menjalani pemotretan yang cukup romantis ketika usia kandungannya sudah cukup besar.

Widi juga terbilang ibu yang esktrem, bagaimana tidak di kala usia kehamilannya bertambah ia masih menyempatkan diri dengan beryoga dengan menampilkan berbagai posisi yang sulit.

Misalnya saja dengan berpose scorpion, atau juga pincha yang membuatnya harus berdiri dengan tangan dan kepala di bawah. Meski pose-pose itu cukup ekstrem untuk yang menonton, namun mungkin saja itu caranya untuk tetap sehat.

5. Olla Ramlan

Olla Ramlan sempat mengalami kegagalan rumah tangga ketika menjalinnya dengan Alex Tian. Sesudah bercerai, Olla bertemu dengan Aufar dan lantas berhubungan secara serius dan akhirnya menikah.

Kini hubungan keduanya membuahkan hasil dalam perut Olla Ramlan. Bulan demi bulan perutnya tampak semakin membesar, namun hal itu ternyata tidak menyurutkan romantisme yang mereka jalin.

Olla bahkan sempat buka-bukaan saat usia kandungannya masih berusia 5 bulan. Kala itu ia mengaku bahwa sejak hamil gairah seksualnya semakin bertambah. Yang penting hati-hati saja ya bunda.

6. Happy Salma

Berat badan Happy Salma bertambah sebanyak 12 kg karena kehamilan anak pertamanya. Dengan perutnya yang semakin membesar, Happy sempat hadir di XXI Epicentrum untuk menghadiri premier PENDEKAR TONGKAT EMAS.

Kala itu ia berkata bahwa ia ingin menikmati masa-masa kehamilan yang sempat ditundanya itu setelah menikah dengan Tjokorda sejak tahun 2010 silam. Ia juga tidak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin anaknya nanti.

Seperti ibu hamil pada umumnya, di awal Happy juga sempat merasa lebih lemah dan ingin sering-sering istirahat. Kini ketika ia tengah hamil, Happy berusaha untuk mengurangi kegiatannya.

(kpl/sjw)

Editor: Ahmat Effendi

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING