SELEBRITI

Awal Ramadan, Oki Setiana Dewi Temani Anak di Rumah Sakit

Agista Rully  |  Sabtu, 10 Juni 2017 13:49

Awal Ramadan, Oki Setiana Dewi Temani Anak di Rumah Sakit

Kapanlagi.com - Ramadan adalah bulan yang dinanti-nantikan oleh kaum Muslimin. Sebab bulan ini adalah bulan penuh berkah dan ampunan. Namun di awal Ramadan, Oki Setiana Dewi harus bersedih. Pasalnya, kedua putrinya dirawat di rumah sakit karena campak.

"Takdir Allah 10 hari pertama Maryam masuk rumah sakit. Sekarang 10 hari kedua di Ramadan Khodijah yang masuk rumah sakit," ujar Oki saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jumat (09/06).

"Jadi Allah takdirkan saya di Ramadan ini banyak di rumah sakit karena anak-anak dirawat di ruang isolasi karena penyakit campak. Kemarin Maryam ada komplikasi parunya ada radang," imbuh ustazah yang terlibat dalam film KETIKA CINTA BERTASBIH.

Selama Ramadan, Oki Setiana Dewi bolak-balik ke Rumah Sakit untuk menemani kedua putrinya yang terjangkit campak © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSelama Ramadan, Oki Setiana Dewi bolak-balik ke Rumah Sakit untuk menemani kedua putrinya yang terjangkit campak © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Kemudian Khodijah ini masih di rumah sakit. Setelah ini saya akan ke rumah sakit lagi. Jadi kegiatan Ramadan saya selain kuliah atau mengisi tausiyah di masjid, perkantoran, dan lain-lain saya ke rumah sakit juga."

Oki mengaku belum ada syuting sinetron yang harus dia jalani selama Ramadan ini. Sementara kelas yang diambil di perkuliahannya belum selesai, maka dari itu dirinya masih melanjutkan kelas studinya.

Saat kedua putrinya terjangkit campak, Oki beserta suami menangis dan sempat panik. Namun karena kedua putrinya telah dirawat di rumah sakit, Oki dan suami tidak terlalu panik lagi.

Baca Juga Yang Satu Ini

Soal Kabar Anti Vaksin, Oki Setiana Dewi Tak Mau Berkomentar

Dua Anak Sakit, Oki Setiana Dewi dan Suami Menangis

Demam 5 Hari, Khadeejah Anak Oki Setiana Dewi Harus Dirawat di RS

Ria Ricis Modifikasi Lagu Zaskia Gotik Jadi Islami & Positif

Citra Kirana Mengaku Tak Terlalu Hobi Membaca Buku

(kpl/aal/agt)

Editor:

Agista Rully

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -