SELEBRITI

Ayah Baim Meninggal Dunia Tadi Pagi, Artika Sari Devi Sebut Kena Serangan Jantung

Rabu, 04 November 2020 20:14

Baim - Artika Sari Devi @ instagram.com/artikasaridevi

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar Baim dan Artika Sari Devi. Baim telah kehilangan ayahanda yang dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (4/11) pagi tadi sekitar pukul 5.00 WIB.

Saat dihubungi, Artika Sari Devi membenarkan kabar tersebut. Ia menyebutkan kalau ayah mertuanya itu meninggal di Rumah Sakit Mediros tepatnya pukul 3.00 dini hari tadi. Saat ini jenazah ayah Baim sudah dimakamkan di TPU Layur Penggilingan.

"Dilarikan ke RS terdekat dari rumah, tapi tidak bisa ditangani karena RS nya sedang disteril, karena ada pasien covid. Lalu di bawa sama Lisa (adik Baim) ke RS Mediros. Sampai di sana dibantu kasih alat pernafasan tapi jantungnya sudah melemah dan akhirnya meninggal dunia," ungkap Tika lewat pesan chat pada Rabu (4/11).

1. Karena Serangan Jantung

Pada kesempatan ini pula, Artika Sari Devi mengungkapkan kalau ayah mertuanya meninggal karena serangan jantung. Padahal sebelumnya almarhum selalu sehat dan tidak pernah ada keluhan apa-apa.

"Sebelumnya nggak pernah ada keluhan apa-apa, kemungkinan serangan jantung mendadak," ungkap Puteri Indonesia 2004 itu.

2. Sosok Ayah Mertua

Saat ditanya lebih lanjut tentang bagaimana sosok mertuanya itu, Tika menjelaskan, "Papa Imran, papa sosok yang hangat sama semua orang. Penyayang, dan nggak pernah ngeluh selama hidupnya."

"Selalu santai dan senang bercanda. Kalau ketemu pasti semua kami (anak-anak dan cucunya) satu-satu dipeluk 'Apa kabar anak papa tersayang ini? Apa kabar cucu atuk yang hebat?' Begitu selalu yang papa lakuin ke kami," imbuhnya.

Di akhir wawancara, Tika mengaku sangat kehilangan sosok almarhum, "Saya benar-benar kehilangan sosok papa Imran, beliau sayang ke saya, menantunya seperti sayang ke anak kandungnya sendiri." Selamat jalan Papa Imran, semoga diberi tempat terbaik di sisi Tuhan.


REKOMENDASI
TRENDING