Ayah di Penjara, Velove Vexia Tetap Izin Hangout ke Luar Negeri

Jum'at, 22 April 2016 15:40 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah di Penjara, Velove Vexia Tetap Izin Hangout ke Luar Negeri Velove Vexia ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pengacara kondang OC Kaligis divonis hukuman 5,5 tahun penjara karena kasus suap. Walau begitu keluarga OC masih tetap bisa melakukan aktivitas di luar negeri. Hal ini tampak dari artis cantik Velove Vexia yang merupakan salah satu putri kesayangan OC Kaligis.

"Pasti dong. Aku harus izin kayak sekarang baru balik dari Jepang, Minggu besok harus pergi lagi ke Bangkok," ujar Velove Vexia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/04).

Beberapa waktu lalu, Velove memang sempat mengupload foto dari The Ritz-Carlton, Tokyo dan juga beberapa foto lain di Kyoto. Walau sudah cukup dewasa, bintang berusia 26 tahun memang selalu memberitahu keluarga terutama sang ayah jika hendak pergi ke suatu tempat.

Velove Vexia mengaku selalu izin ayahnya jika ada kegiatan di luar negeri. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoVelove Vexia mengaku selalu izin ayahnya jika ada kegiatan di luar negeri. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Segala macam pasti aku izin. Bilang: 'Aku pergi ke sini ya Pa sampai tanggal segini'. Tiap aku nggak bisa datang (ke tahanan) pasti aku bilang sebelumnya," tuturnya.

Selain hukuman penjara, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi juga memberikan denda sebesar Rp 300 Juta ke OC Kaligis. Pria yang pernah menjadi pengacara Keluarga Cendana itu dianggap bersalah sebagai otak dari kasus suap hakim dan panitera Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Medan, Sumatera Utara.

Kini saat ayahnya mendekam di penjara, Velove mengaku sering kangen. Karena itu Velove selalu update keadaan terbaru ayahnya, termasuk bagaimana OC sekarang giat menulis buku di penjara. 

"Kangen dong, of course. Karena biasanya setiap hari teleponan. Jadi pasti sering kangen. Cuma kan setiap Senin - Kamis ada waktu jenguk, jadi setiap ada waktu kosong, bisa ketemu, ngobrol," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING