SELEBRITI

Ayah Dinar Candy Nangis & Sakit Saat Tahu Anaknya Kerap Dandan Terbuka

Selasa, 21 Mei 2019 13:25 Penulis: Sora Soraya

Dinar Candy © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dinar Candy dikenal sebagai DJ yang kerap mengekspos kemolekan tubuhnya. Namun hal berbeda terjadi saat ia diundang ke program Rumpi bersama sang ayah pada Senin (20/5) kemarin.

Dinar Candy datang mengenakan hijab warna putih yang membuatnya tampak semakin cantik dan teduh. Menurut pengakuannya, jika berada di rumah atau bersama orangtua, ia memang tampil dengan busana tertutup.

"Kan kalau pulang ke kampung Dinar pakai hijab, di rumah mah pakai gamis. Kalau bapak sama mama datang, langsung ganti kostum," aku Dinar ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

1. Sakit Tahu Dinar Tampil Seksi

Memiliki penampilan berbeda 180 derajat tentu membuat orangtua Dinar Candy kaget. Bahkan sang ayah mengaku sampai menangis saat tahu seperti apa cara berbusana anaknya di luar pengawasannya.

"Jadi Bapak pernah dikirimin gambar print-an Dinar di pantai pakai bikini banyak banget. Bapak sampai sakit waktu itu," kata Dinar.

Sang ayah yang bekerja sebagai petani dan guru ngaji itu pun menimpali, "Bapak sakit langsung nangis. Masya Allah Rabbi, anak bapak jangan sampai begitu. Mudah-mudahan anak bapak diberikan salehah, diberi sabar takwa, suka ibadah."

2. Ingin Berhijab Jika ...

Meski begitu, Dinar juga mengungkapkan keinginannya untuk berhijab suatu saat nanti. Untuk sekarang, Dinar mengatakan belum siap jika harus berhijab. Namun ia akan membulatkan tekad berbenah bila sudah memiliki pendamping.

"Ke depannya, andai kata dapat jodoh, terus jodohnya bisa mimpin Dinar ke arah lebih baik sih, insya Allah Dinar pakai kerudung," ucap wanita yang kerap dibilang mirip artis Nikita Mirzani ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING