SELEBRITI

Ayah Dita 'Meychan' Anggraeni Meninggal Dunia Karena COVID-19

Kamis, 17 September 2020 12:05

Dita dan mendiang ayah (credit: instagram.com/ditaofficial.id)

Kapanlagi.com - Pandemi COVID-19 sampai sekarang harus terus diwaspadai. Di Indonesia pun jumlah orang yang terinfeksi terus bertambah. Jumlah penderita yang meninggal dunia pun juga tinggi jumlahnya.

Salah satu yang saat ini sedang berduka karena COVID-19 adalah penyanyi cantik Dita Anggraeni yang dulu dikenal dengan nama Meychan semasa masih menjadi anggota Duo Ratu bersama dengan Maia Estianty. Dita saat ini merasakan duka mendalam setelah ditinggal pergi selamanya olah sang ayah.

1. Ayah Meninggal

Lewat Insta Story-nya, Dita mengunggah foto lama sang ayah untuk memberitahukan kabar duka ini kepada followers dan penggemarnya. Lewat caption di foto tersebut, Dita juga memberitahukan penyebab meninggalnya sang ayah.

"Rest in peace my bapak #COVIDVICTIM," tulis Dita. Tentu saja kabar ini pun membuat banyak rekan-rekan Dita ikut berduka cita.

2. Rest In Peace

Salah satunya yang merasakan kesedihan adalah Maia Estianty yang turut merasakan duka cita mendalam. Tak sedikit juga para followers Dita yang memberikan kekuatan kepada sang penyanyi.

Rest in peace buat ayahanda Dita. Semoga keluarga yang ditinggilkan diberi ketabahan. Buat semuanya, sehat selalu ya!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING