Ayah Marshanda di-Bully, Fatin: Enggak Usah Ngomong Macam-Macam

Senin, 28 Maret 2016 14:54 Penulis: Ferry Sanjaya
Ayah Marshanda di-Bully, Fatin: Enggak Usah Ngomong Macam-Macam Fatin Shidqia © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini (28/2) adalah hari yang mengharukan. Marshanda menemukan ayahnya yang ternyata kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3) lalu.

Marshanda pun mendatangi Panti Sosial Bina Insan, di Jalan Bina Marga Nomor 48, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur. Si cantik ini datang untuk menjenguk ayahnya, Irwan Yusuf yang tengah dibina di panti sosial tersebut.

Sayangnya, haters dan netizen negatif pun ikut mencela Marshanda dengan kata-kata pedasnya. Seakan dewa, mereka pun seenaknya berkomentar negatif terhadap Chacha.

Fatin Shidqia © Kapanlagi/Agus ApriyantoFatin Shidqia © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Lantas, apa komentar Fatin Shidqia tentang Marshanda? Ditemui Kapanlagi.com saat mengisi acara ulang tahun I-Radio ke-15 di Gedung Sarinah, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (28/3), penyanyi cantik ini mendoakan yang terbaik untuk kedua pihak, dari ayah dan juga Marshanda.

"Aku baru tahu berita itu tadi pagi. Pasti ada sebab akibatnya kenapa itu terjadi. Meski nggak kenal keluarga mereka, aku doakan yang terbaik untuk kedua pihak dari ayahnya dan pihak Marshanda. Juga untuk publik biar nggak terlalu komen yang aneh-aneh. Karena dengan keadaan Ayah seperti itu udah pukulan besar bagi Marshanda. Nggak usah ngomong macam-macam kalau kita nggak tahu apa-apa," ungkapnya.

Menurutnya, tak pantas jika menjelek-jelekkan Marshanda, apalagi dengan situasi seperti ini. "Menurut aku itu nggak banget. Coba itu diposisikan kalau terjadi sama kalian sendiri. Nggak ada yang nggak sedih melihat hal seperti itu. Mending nggak usah ngomong apa-apa, diem aja, doain aja," tutupnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING