SELEBRITI

Ayah Meninggal Dunia, Postingan Anak Joanna Alexandra Bikin Sedih

Kamis, 06 Mei 2021 20:15

Joanna Alexandra © Instagram/joannaalexandra

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari pesinetron Joanna Alexandra yang baru saja kehilangan sang suami tercinta. Hari ini, Kamis (6/5) Raditya Oloan menghembuskan napas terakhirnya setelah beberapa hari dirawat di ICU.

Kepergian Raditya tidak hanya meninggalkan duka pada Joanna. Anak-anaknya pun juga sedih karena ditinggalkan ayah tercinta untuk selama-lamanya. Anak kedua Joanna membuat banyak orang menangis ketika ia posting tentang ayahnya di Instagram.

1. Sedih dan Bahagia

Lewat akun pribadinya, anak kedua Joanna, Zeraiah Moria mengungkapkan perasaannya setelah Raditya tiada. Ia mengaku marah dan senang dalam waktu yang bersamaan.

"Daddy sudah melalui rasa sakit yang cukup, sekarang dia sudah damai bersama Tuhan. Yang membuatku marah, daddy tidak akan ada lagi untuk menyemangatiku. Aku tidak bisa nonton film dan anime bersamanya. Dan aku nggak akan bisa begadang di malam hari nonton film dengannya. Tapi aku bahagia karena ayahku sudah damai dengan Tuhan dan tidak lagi merasa kesakitan. Tihan akan selalu ada di sisiku selamanya," tulis Zeraiah Moria.

2. Sudah Negatif Covid

Raditya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit usai berjuang melawan sakit yang ia derita. Awalnya ia masuk ke RS karena terpapar covid-19, namun ternyata ada penyakit penyerta yang membuat kondisinya buruk.

Ketika virus corona sudah pergi dari tubuhnya, kondisi Raditya justru semakin buruk dan harus masuk ICU. Joanna pun meminta doa kepada semua orang agar suaminya sembuh, namun ternyata takdir berkata lain.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING