Ayah Telah Meninggal, Okan Kornelius Ditemani 2 Ibu di Pernikahannya

Senin, 12 Februari 2018 14:25 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah Telah Meninggal, Okan Kornelius Ditemani 2 Ibu di Pernikahannya Okan Kornelius cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari aktor Okan Kornelius yang baru saja resmi menikah. Ia mempersunting wanita cantik bernama Mey Lee pada hari Sabtu tanggal 10 Februari 2018. Dalam pernikahan keduanya, Okan memilih pesta yang simple dan banyak dibantu oleh wedding organizer.

"Rangkaian pemberkatan biasa seperti biasa ada say thank you sama orangtua, janji, seperti yang biasa dilakukan dalam pemberkatan," tutur Okan Kornelius di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018).

Okan Kornelius ditemani dua orang ibu dalam hari bahagianya dengan Mey Lee. cr: KapanLagi.com/Agus ApriyantoOkan Kornelius ditemani dua orang ibu dalam hari bahagianya dengan Mey Lee. cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sayangnya Okan harus menikah tanpa ditemani oleh ayahnya yang telah meninggal dunia. Walau demikian ibu kandung Okan yang bernama Ahyan Rustaii menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia dari Turki. Selain itu ibu tiri Okan juga selalu memberikan kasih sayang untuknya.

"Gue sedih kalau bicara almarhum bokap, karena gue mau bokap menyaksikan. Jadi di momen-momen yang membawa-membawa bokap pasti gue akan sedih karena tidak bisa memberikan yang terbaik buat dia. Ditambh ada nyokap dari Turki dateng. Jadi ya terharu lah, seneng, jadi ada dua ibu yang hadir di pernikahan. Sebagai manusia normal sempat terharu," tutur Okan.

Ibu tiri dan ibu kandung Okan Kornelius. cr: instagram.com/okankorneliusIbu tiri dan ibu kandung Okan Kornelius. cr: instagram.com/okankornelius

Ternyata ada alasan khusus mengapa Okan memilih wanita tersebut sebagai seorang istri. Kini Mey Lee pun telah dekat dengan anak Okan yaitu Jaden Kornelius Tjew dari pernikahan sebelumnya dengan Viviane.

"(Mantap memilih karena istri) Sabar banget ya sabar ya, nggak marah, sabar," tutur Okan tentang Lee. "Ngedeketin (anak Okan) natural aja, anak-anak biasanya lebih peka. Jalannya ya natural aja kalau sama Jaden," tandas Lee. Selamat menempuh hidup baru ya Okan dan Lee.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING