Ayah Ungkap Borok Kekasih Astrid Ellena

Selasa, 07 Februari 2012 07:56 Penulis: Ahmat Effendi
Ayah Ungkap Borok Kekasih Astrid Ellena Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Ayah juara Miss Indonenesia 2011, Astrid Ellena Indriana Yunadi, Fredrich Yunadi buka suara soal kejelekan kekasih anaknya, Donny Laimena. Menurutnya, selama ini dirinya tak pernah berniat untuk menjelek-jelekkan Donny.

"Saya tidak kenal Donny. Dia anak siapa saya nggak tahu. Rumahnya di mana saya nggak tahu. Saya baca di koran, katanya saya dianggap menjelekkan dia. Donny itu dengan taktik licik kejar anak saya terus. Sebelumnya saya penasaran, saya selidiki. Saya dapat keterangan dari RT/RW, Lurah, dan Camat, di sana dinyatakan orang ini tidak terdaftar. Saya tidak menuduh, tapi alamatnya memang nggak ada, berarti kan palsu," ujar Fredrich saat menggelar jumpa pers di kantornya di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Sebelumnya tunangan Astrid Ellena, Donny Laimena memang sempat memberi klarifikasi dan berang karena dituding memalsukan KTP. Menurutnya sempat ada kesalahan ketik nama yang tercantum di KTP-nya, dan hal itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pemalsuan.

Sementara terkait dengan pernyataan Donny yang tak pernah sekalipun berurusan dengan pengadilan, Fredrich memberikan bukti-bukti.

"Cek di-google, dia pernah ditahan di penjara. Ketika bebas, terus ditangkap lagi. Kenapa saya dibilang menjelekkan nama dia? Kan dia yang pernah berurusan sama hukum," ujarnya.  

(kpl/adt/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING