Ayu Soraya Dukung Jokowi Bikin Deep Tunnel

Sabtu, 26 Januari 2013 08:01 Penulis: Ruben Daniel
Ayu Soraya Dukung Jokowi Bikin Deep Tunnel Ayu Soraya
Kapanlagi.com - Melihat korban banjir secara langsung, Ayu Soraya merasa prihatin. Terkait banjir ini, Ayu mendukung penuh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi, yang berencana akan membuat gorong-gorong besar saluran air atau deep tunnel.

"Gorong-gorong harus diperbesar. Bener kata Jokowi. Gorong-gorong di sini terlalu kecil. Kalau di luar negeri seperti Amerika, itu bisa buat syuting film," ucap Ayu saat ditemui di SDN Penjaringan 01/02, Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (25/1).

Ayu Soraya mendukung program Jokowi untuk membangun deep tunnel.Ayu Soraya mendukung program Jokowi untuk membangun deep tunnel.

Meski prihatin terhadap korban banjir, Ayu tetap merasa gembira karena bisa memberikan bantuan dan dukungan kepada para korban.

"Kalau aku melihat anak-anak lebih prihatin. Tapi herannya, walaupun kebanjiran mereka masih bisa menikmati, bercanda, berenang. Saya berharap mereka dikasih sehat aja, itu yang lebih penting," tuturnya lagi.

Ayu Soraya sendiri tidak termasuk korban bencana banjir di Jakarta. Dirinya merasa harus bersyukur terhadap itu.

"Saya mensyukuri tidak kena banjir. Tapi ngga bisa bersenang-senang juga karena sekeliling saya banyak yang jadi korban banjir," lanjut pedangdut senior ini.

(kpl/ato/ben/sjw)

Editor:

Ruben Daniel


REKOMENDASI
TRENDING