SELEBRITI

Ayu Ting Ting Bahagia Sang Adik Akhirnya Menikah - Dapat Hadiah Spesial Biar 'Nular'

Senin, 21 Februari 2022 09:39 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini menjalani rangkaian acara siraman dan syukuran menjelang pernikahan dengan Nanda Fachrizal. Acara siraman digelar di kediaman Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022). Ayu Ting Ting bersyukur acara siraman untuk adik tercintanya berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah hari ini adik saya Assyifa Nuraini di rumah mengadakan pengajian sehari sebelum besok Syifa melangsungkan pernikahan," kata Ayu Ting Ting di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

"Kita hari ini ada pengajian dan siraman. Alhamdulillah semua diberi kelancaran sama Allah tidak ada hambatan apapun sampai selesai ya. Mudah-mudahan besok pun seperti itu," tambahnya.

1. Tak Mengundang Banyak Orang

Dalam acara itu, keluarga Ayu Ting Ting tidak mengundang orang banyak karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Ayu mengatakan, acara siraman dan syukuran ini hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

"Iya keluarga besar, keluarga inti sebenarnya dari keluarga ayah dari keluarga ibu memang kita banyak keluarga tapi tadi keluarga inti aja sama sepupu sepupu yang dekat saja," kata Ayu.

2. Dapat Hadiah

Yang menarik, dalam acara itu juga Ayu Ting Ting mendapat hadiah berupa bunga yang dipakai sang adik di acara siraman tersebut. Lalu apa yang spesial dari bunga melati tersebut?

"Saya dapet hadiah spesial dari calon pengantin, bunga melati. Tadi Syifa pakai melati, digunting terus dikasih ke saya. Biar nular, pake tanya biar ape. Doain dong tahun depan," ujarnya.

3. Bahagia

Sebagai kakak, Ayu Ting Ting merasa bahagia akhirnya sang adik akan menikah dengan sang kekasih.

"Enggak nyangka ya maksudnya saya anggap dia kayak anak kecil aja jadi belum ada mikir. Ternyata usianya sudah 25 mau 26 memang sudah waktunya menikah dan Alhamdulillah jodohnya datangnya cepat. Jadi buat apa ditunda-tunda," kata Ayu.

4. Deg Degan

Assyifa Nuraini bakal menikah dengan sang kekasih, Nanda Fachrizal pada 20 Februari 2022. Syifa mengaku merasa deg-deg-an satu hari sebelum hari pernikahannya tersebut.

"Ya, deg-degan banget pastinya," kata Syifa. "Deg degan lah dia dari kemarin enggak bisa tidur," tutup Ayu Ting Ting.


REKOMENDASI
TRENDING