Bablas Ketiduran di Hari Ultah, Ini Kejutan Yang Didapat Ardina Rasti

Jum'at, 12 Januari 2018 17:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Bablas Ketiduran di Hari Ultah, Ini Kejutan Yang Didapat Ardina Rasti Ardina Rasti / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sabtu (6/1) kemarin,  Ardina Rasti merayakan hari lahirnya yang ke-32. Tak seperti kebanyakan orang, bintang film Honeymoon ini memilih untuk tidak merayakan hari uang tahun-nya. Namun tetap saja, orang-orang terdekatnya hadir dan memberikan kejutan padanya.

Ardina sendiri sudah jarang muncul di layar kaca. Saat ini Ia lebih fokus pada job barunya sebagai disc jokey alias DJ. Namun karir Ardina di industri hiburan belum mati. Ia belum lama ini membintangi film horor bertajuk Arumi.

"Umur makin nambah nggak pengen dirayain kali ya. Biasanya kan yang ingat ulang tahun kita orang yang benar-benar dekat. Jadi nggak nyangka tadi lagi premiere masih pada inget, terharu. Apa ya? 32 senang saja masih bisa ada karya baru di film. Semoga di musik ada yang baru lagi. Sekarang kan lagi belajar juga, semoga tahun ini semuanya bisa berjalan lancar," ujar wanita yang pernah menjalin cinta dengan Eza Gionino itu ketika ditemui di gala premiere film ARUMI di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Happy belated birthday Ardina! / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoHappy belated birthday Ardina! / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Saat ini Ardina tengah menikmati momen bahagia jatuh cinta bersama sang kekasih yang juga sama-sama artis, Arie Dwi Andhika, Dan salah satu pelopor dari kejutan ultahnya kala itu tak lain dan tak bukan adalah Arie, yang memilih untuk datang ke rumah Ardina di pagi hari, bukan tengah malam. Anti-mainstream memang.

"Nggak ada (perayaan tengah malam), tidur. Jadi bangun pagi ternyata dari manager dan beberapa orang dekat datang ke rumah. Jadi benar-benar yang namanya baru bangun masih bau iler segala macam tau-tau loh udah depan rumah semua. Senang aja di surprise orang-orang tersayang," kenangnya.

"Kebetulan Arie salah satu yang ngasih surprise di pagi hari. Ternyata dia yang ngumpulin biar bisa di rumah aku pagi-pagi. Nggak nyangka sih karena kan orang biasanya ngasih surprise jam 12, ini nggak, aku bablas tidur. Tiba-tiba buka pintu kamar, ada yang ngetok-ngetok di rumah, pas buka ya sudah deh surprise pagi," pungkas Ardina.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING