Sederhana & Berbalut Adat Jawa, Pernikahan Impian Ardina Rasti

Kamis, 07 Desember 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sederhana & Berbalut Adat Jawa, Pernikahan Impian Ardina Rasti Ardina Rasti ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru beberapa bulan saling mengenal, artis cantik Ardina Rasti mantap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan pesinetron Arie Dwi Andhika. Sebagai seorang wanita ia memiliki pernikahan impian. Rasti berharap untuk bisa melaksanakan pernikahan yang sederhana.

"Dari dulu pengin sesederhana mungkin meski aku seneng banget lihat orang nikah mewah. Cuma aku pengin sesederhana mungkin, yang penting khidmat, yang penting orang-orang yang ada di situ orang yang spesial di hidup kita, itu aja," ujar Ardina Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Walau sederhana, ada beberapa unsur lain yang tidak ingin ditinggalkan oleh Ardina Rasti. Termasuk soal agama dan budaya, wanita cantik ini berharap untuk bisa menikah dengan adat Jawa.

Ardina Rasti berencana untuk segera menikah dengan aktor Arie Andhika. ©KapanLagi.com/Budy SantosoArdina Rasti berencana untuk segera menikah dengan aktor Arie Andhika. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

"Terus bawa adat karena adat Indonesia itu indah. Apalagi aku dari Jawa, semua adat itu punya cerita yang mengiringi, cuma yang paling penting nggak boleh jauh dari agama. Jangan hanya fokus di tradisi tapi agama dilupain," tuturnya.

Ardina Rasti pernah mengalami masalah yang tidak menyenangkan dengan pasangannya. Kala itu ia mengalami tindak kekerasan dari sang mantan yaitu Eza Gionino. Namun Arie merupakan pria yang bisa membuat wanita tersebut melupakan pengalaman kelamnya.

"Jujur aku baru pertama ketemu orang yang membuat aku percaya untuk bisa memiliki satu hubungan yang serius. Kita kan selalu ketemu orang yang nggak tepat dulu baru ketemu yang tepat, jadi aku rasa setelah selama ini aku berdoa, aku harap ini jawabannya," katanya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING