Baby Adam Ultah, Shireen Sungkar Tulis Pesan Hangat Menyentuh

Jum'at, 11 September 2015 06:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Baby Adam Ultah, Shireen Sungkar Tulis Pesan Hangat Menyentuh Shireen Sungkar - Adam - Teuku Wisnu © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (11/9), putra pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Adam genap berusia 1 tahun. Bayi berparas tampan ini sekarang sudah semakin pintar dan mulai bisa mengucapkan berbagai macam kosakata yang diajarkan.

Memperingati hari lahir putra pertamanya, Shireen menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk sang buah hati di akun Instagram-nya. Tak lupa ia juga mengunggah sebuah foto kolase yang menceritakan perkembangan Baby Adam mulai lahir hingga sekarang.

"Adam sayang, Alhamdulillah kamu udah umur setahun. Setahun yang lalu mami bersyukur sekali bisa merasakan melahirkanmu secara normal, mami udah nunggu kamu 28 jam tapi Adam belum juga mau lihat mami hehehe. Akhirnya induksi lah 3 kali dan akhirnya mami bisa lihat muka mungil dan suara tangisan yang paling indah yang pernah mami dengar. Suara kamu, wajah kamu, buat semua rasa sakit itu ilang, dan bagi mami rasa sakitnya nggak ada apa-apanya dibanding kebahagiaan yang mami dapat. Sekarang Adam udah setahun, Adam udah bisa ngomong mama, baba, oma, mbak, iya, halo, nggak, dan lain-lain," beberapa penggal tulisan Shireen di postingan foto berikut..

Postingan Shireen di hari ultah baby Adam © Instagram/shireensungkarPostingan Shireen di hari ultah baby Adam © Instagram/shireensungkar

Tak lupa, pemeran Fitri di sinetron Cinta Fitri itu juga melantunkan doa dan harapannya untuk sang buah hati tercinta. Shireen ingin putranya tumbuh besar jadi sosok muslim yang beriman seperti ayahnya, Wisnu.

"Jadi anak yang soleh ya nak. Kamu adalah investasi terbesar mami dan abi untuk di akhirat, karena salah satu amalan yang tidak terputus adalah doa anak soleh. Mudah-mudahan kamu menjadi pejuang Allah yang tangguh dan luar biasa, menjadi muslim yang kaya akan akhlaknya, menjadi muslim yang pintar dan kaya dunia akhirat. Sehat terus ya nak, doa mami selalu buat Adam. Dan yey lulus ASI satu tahun tanpa campur, semangat dua tahun amin. Makasih ya Allah. Alhamdulillah," pungkasnya.

Meski Wisnu adalah sosok yang tengah ramai jadi bahan bully-an netizen di media sosial, namun rupanya Baby Adam tetaplah idola publik. Buktinya, berbagai ucapan selamat maupun doa-doa positif membanjiri kolom komentar postingan Shireen tersebut.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING