Baby Nastusha, Putri Chelsea dan Glenn Lahir di Angka Serba 9

Jum'at, 09 September 2016 12:05 Penulis: Wulan Noviarina
Baby Nastusha, Putri Chelsea dan Glenn Lahir di Angka Serba 9 Glenn dan Chelsea ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak hanya beruntung karena lahir di tengah keluarga yang hangat dan bahagia, baby Nastusha Olivia Alinskie, putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga 'diberikan' keberuntungan lewat angka. Hal itu tersirat dari angka kelahiran Nastusha di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta, Jumat (9/9).

Nastusha lahir pada pukul 09.00 pagi WIB, ia sudah masuk ruang operasi sejak beberapa waktu sebelumnya. Beruntung operasi berjalan lancar, dan kelahiran Nastusha tepat pada waktu yang sudah ditentukan.

Secara kebetulan, usia kandungan Chelsea Olivia memasuki angka sembilan bulan pada September ini. Mungkin lantaran hal ini, Chelsea dan Glenn memilih untuk melahirkan di tanggal sembilan dan jam sembilan.

Baby Nastusha lahir pada angka serba 9 ©instagram/glennalinskieBaby Nastusha lahir pada angka serba 9 ©instagram/glennalinskie


Uniknya lagi, jika melihat pada jumlah angka di tahun kelahirannya, Nastusha juga memiliki angka 9. Dari 2016, jika dijumlah, hasil akhirnya adalah sembilan.

Bagi kebudayaan China, angka sembilan adalah simbol keberuntungan. Tak perlu menambahkan tahun, dari jam, tanggal dan bulan saja sudah banyak angka sembilan yang dimiliki oleh Nastusha.

Bisa jadi, Glenn dan Chelsea berharap putri mereka akan mendapatkan banyak keberuntungan dengan tanggal cantik yang ada di momen kelahirannya. Dan Nastusha memang beruntung, karena Glenn dan Chelsea sudah menyiapkan segalanya yang dibutuhkan oleh bayi mungil ini sejak sebelum kelahirannya.

Welcome to the world, Nastusha...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING