SELEBRITI

Bahagia Dengan Pernikahan Maia, Rossa Sebut Irwan Mussry Orang Baik

Jum'at, 02 November 2018 21:00 Penulis: Tyssa Madelina

Rossa menjawab soal pernikahan Maia. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Tak hanya keluarga yang berbahagia, sederet selebritis Tanah Air juga mengungkapkan rasa senangnya, salah satunya adalah Rossa. Sebagai sahabat dekat Maia, Rossa turut merasa haru karena ibu dari tiga anak itu sudah menemukan tambatan hati.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat pastinya berbahagia atas pernikahan sahabat saya, Maia dan juga mas Irwan. Kedua-duanya orangnya yang baik banget. Senang aja deh, have fun to each other," ujar Rossa, saat ditemui usai menjadi juri di Indonesian Idol Junior 2018, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (2/11).

Rossa mengaku sudah lama mengenal pribadi Maia, semua bermula dari saat mereka kuliah di universitas yang sama. Pasca pernikahan Maia, Rossa sempat menggoda sahabatnya itu.

"Maia orangnya jutek-jutek gitu memang iseng gitu dan senang bercanda sehingga kita biasalah. Iya lah dia pasti senang banget. Kita aja ngelihatnya senang apalagi dia," ungkapnya.

1. Kenal Dengan Irwan Mussry

Selain jadi sahabat Maia, diakui oleh Rossa, dirinya sudah cukup lama mengenal Irwan Mussry. Ia pun merasa yakin sahabatnya tersebut dijaga oleh orang yang tepat. Pasalnya, Irwan sendiri memiliki pribadi yang baik menurut Rossa.

"Baik banget, mas Irwan itu baik banget. Dulu aku kenal mas Irwan juga sudah lama. Mas Irwan juga teman dari keluarga manager aku juga, jadi kayak sudah tahu," jelasnya.

2. Maia Mohon Doa

Selang beberapa hari menikah, Maia pun kini sudah kembali ke Jakarta. Bahkan ia sudah mulai kembali bekerja dengan menjalankan tugasnya sebagai juri di Indonesian Idol Junior 2018 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (2/11).

Usai mengisi acara tersebut, Maia pun menjadi buruan awak media yang sudah menunggunya. Namun sayangnya Maia tidak bersedia menjawab berbagai pertanyaan dari awak media. Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya mengucapkan terima kasih dan memohon doa untuk keluarga barunya itu.

"Terima Kasih ya. Doakan saja yang terbaik," ujar Maia sambil berjalan ke arah mobilnya.


REKOMENDASI
TRENDING