Bahagia, Maia Estianty Kabarkan El Rumi Bakal Kuliah di London

Selasa, 14 Maret 2017 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Bahagia, Maia Estianty Kabarkan El Rumi Bakal Kuliah di London Maia dan El ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keinginan Maia Estianty untuk menyekolahkan El Rumi di luar negeri kini tercapai sudah. Cowok ganteng itu berencana akan melanjutkan studinya di University of London, dan tak lama lagi akan berangkat ke sana.

Berita bahagia ini disampaikan oleh Maia lewat Instagram Stories di akun pribadinya. Dengan mengucap doa, Maia menunjukkan surat penerimaan El dari kampusnya.

"Berikutnya, El ke London. Bismillah," tulis Maia.

Sejak El lulus SMA, Maia sudah menyatakan keinginannya agar El bisa kuliah di luar negeri. Namun kala itu Ahmad Dhani tak sepakat dengan Maia, dan meminta agar putra keduanya kuliah di Indonesia saja.

Maia mengabarkan El bakal kuliah di London ©instagram/maiaestiantyrealMaia mengabarkan El bakal kuliah di London ©instagram/maiaestiantyreal


Namun nampaknya Dhani berubah pikiran dan El kini akan berangkat ke London, Inggris. Tapi belum diketahui, jurusan apa yang akan diambil oleh El di kampusnya nanti.

Meski tak banyak memberikan keterangan, namun Maia jelas nampak bangga dan bahagia karena putranya akan belajar di University of London. Dan sudah menjadi rahasia umum kalau Maia sangat memperhatikan pendidikan anak-anaknya.

Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi El dan Maia untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Kira-kira, kapan El akan berangkat ke London dan meraih gelar sarjananya di sana?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING