SELEBRITI

Bahagia Pertama Kali Main Sketsa Bareng Komeng, Enzy Storia: Aku Menikmati Banget!

Minggu, 17 April 2022 16:30

Enzy Storia bahagia main sketsa bareng Komeng ©instagram.com/enzystoria

Kapanlagi.com - Artis cantik Enzy Storia baru pertama kali tampil di acara program sahur di televisi selama berkarir di dunia entertainment. Perempuan berdarah Aceh dan Polandia itu terlibat dalam program Ramadhan Sahurnya Pesbukers ANTV.

Menariknya, ini adalah tahun pertama Enzy Storia mengisi acara sahur di televisi. Sebelumnya, ia tak pernah mengambil job sahur, karena ingin bersama keluarga ketika sahur.

"Tahun pertama, seru banget ya. Biasanya kita enggak mau ngambil acara sahur sebenarnya karena momen sahur itu momen yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya untuk kumpul sama keluarga sama mama sama adik aku," kata Enzy Storia di Studi ANTV, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2022).

1. Seru Banget

Dalam acara Sahurnya Pesbukers, Enzy Storia bermain komedi sketsa bersama komedian senior, seperti Eko Patrio, Aziz Gagap, dan juga Komeng. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala itu mengaku merasa senang bisa syuting bersama pelawak-pelawak senior.

"Seru sih aku menikmati banget ini hal baru juga sebenarnya sudah pernah main seketsa juga sama Andre, Sule, sama Nunung cuma itu kan by skrip per plot gitu. Kalau ini kita lebih ke spontan uhuy! Dan senangnya, tahun ini kerja sama pertama kalinya sama bang Komeng. Aku fans sama bang Komeng dari dari dulu gitu. Kerja sama kak Eko, Aa Raffi, seneng sih jalaninnya fun aja," katanya.

2. Tak Pelit Ilmu

Beruntung, komedian yang terlibat Sahurnya Pesbukers tidak pelit ilmu dengan pemain yang lain. Sehingga Enzy langsung mendapatkan chemistry ketika berada di lokasi.

"Di sini tuh baik banget, bang Aziz suka janjian komedinya. Kak Angel (Karamoy) juga kita tek-tokan biar enggak tabrakan, sama Mpok Alfa juga. Aku seneng banget sama keluarga Pesbukers tahun ini. Banyak orang baru jadi sama-sama ngebangun biar chemistry dapet," kata Enzy.

3. Pelajari

"Ya, lumayan juga beradaptasi cari bahan kaya gimana sih. Di sini karena sketsa, jadi kita harus ada bahan komedinya. Aku bukan komedian juga, jadi aku lebih ngikutin aja alur ceritanya," ujar Enzy.

"Ngikut yang di brifing, coba eksplor dengan nonton sketsa komedi yang udah pernah ada. Pelajarin kapan masuk, kapan gak boleh motong jokes orang timing-nya diatur," tutupnya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING