SELEBRITI

Baim Wong dan Paula Verhouven Dicecar 30 Pertanyaan Terkait Konten Prank KDRT

Sabtu, 21 Januari 2023 07:53

Instagram Baim Wong

Kapanlagi.com - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan terhadap artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven terkait konten Prank KDRT yang dilaporkan Prabowo Febriyanto pada Jumat, 20 Januari 2023.

Informasi tersebut disampaikan Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

"Jadi untuk BW dan P datang ke Polres Jaksel memenuhi undangan klarifikasi tentang Laporan polisi yang dibuat oleh saudara P," kata Nurma Dewi ditemui di kantornya, Jumat (20/1/2023).

1. Dapatkan 30 Pertanyaan

Menurut Nurma Dewi, Baim Wong dan Paula Verhoeven masing-masing mendapat 30 pertanyaan dari penyidik mengenai konten tersebut.

"Pertanyaan yang diajukan ada 30, satu dengan BW dan satu dengan P. Jadi dua-duanya datang dan diminta keterangan oleh penyidik," tuturnya.

2. Tak DIketahui Awak Media

Sayang kedatangan Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak diketahui awak media. Pun begitu saat keduanya usai menjalani pemeriksaan.

Sekadar informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan ke polisi usai membuat konten video prank KDRT untuk kanal YouTube pribadinya.

3. Dilaporkan 3 Orang

Tak hanya satu, Baim Wong dilaporkan tiga orang dengan nomor laporan berbeda, yakni Sahabat Polisi, Mila Ayu Dewata, dan Prabowo Febriyanto.

Untuk laporan dari Sahabat Polisi dan Mila Ayu Dewata telah dicabut setelah sepakat berdamai dengan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING