Bakal Dikunjungi Randy Martin, Begini Bocoran Bata Fashion Weekend di Praha

Selasa, 12 Februari 2019 16:59 Penulis: Iwan Tantomi
Bakal Dikunjungi Randy Martin, Begini Bocoran Bata Fashion Weekend di Praha © Bata

Kapanlagi.com - Beberapa waktu sebelumnya Randy Martin mengajak pegunjung di Supermal Karawaci, agar ikutan event menarik bernama Bata Goes to Europe. Sebagai brand ambassador Bata, Randy bahkan menjelaskan tata cara ikutan kuis tersebut dengan melakukan shoefie alias foto menggunakan floor sticker yang tersedia di Toko Bata.

Nggak berhenti sampai di situ, Randy bahkan menjelaskan step-nya dengan upload ke Instagram menggunakan hashtag #BataGoestoEurope. Menariknya, dua orang beruntung bakal bisa pergi bareng Randy Martin ke Praha. Salah satunya untuk menghadiri Bata Fashion Weekend 2019. Lalu, seperti apa sih keseruan dari acara tersebut?

Meski baru dilangsungkan pada 13-14 April 2019 mendatang, tetapi bocoran keseruan Bata Fashion Weekend sudah ada. Event yang digelar dalam rangka ulang tahun ke-125 Bata ini sendiri, bakal dilangsungkan di Praha, Cekoslowakia.

Selain dikenal sebagai pusat mode Eropa Timur, Cekoslowakia memang menjadi kota kelahiran Bata. Apalagi dalam perayaannya nanti, brand yang sudah hadir di Indonesia sejak 1939 ini bakal memamerkan koleksi terbaiknya, yaitu Red Label.

Bukan itu saja, Bata juga terus berinovasi menghasilkan sepatu trendy dan cocok dengan selera generasi milenial. Lewat Red Label, Bata bakal menghadirkan 30 line produk dan 19 line tas beragam model dan warna. Bahkan, lewat koleksi tersebut siapapun bisa tampil edgy, feminin, classy, atau malah sporty dengan koleksi chunky heels, platform sneaker, hingga angkle boots agar bisa tampil stylish.

Tak salah kan, kenapa Randy Martin akhirnya dipilih sebagai brand ambassador. Dandanannya yang stylish dan trendy memang mampu membuatnya digandrungi milenial cewek. Makanya, biar kamu bisa ikutan pergi bareng Randy ke Bata Fashion Weekend 2019 di Praha, segera ikutan kuis #BataGoestoEurope sekarang juga di  Facebook, Instagram, maupun website Bata.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING